Sandra Dewi Bagikan Foto Aib Harvey Moeis Saat Kalah Main Game, Masih Dipuji Tampan?
Instagram/sandradewi88
Selebriti

Sandra Dewi memamerkan foto kocak Harvey Moeis di Instagram Stories-nya, Minggu (3/1) kemarin. Lantas bagaimana tranformasi Harvey Moeis yang biasa tampil cool kini berubah jadi imut?

WowKeren - Sandra Dewi dan Harvey Moeis memang pasangan serasi yang sering bikin netizen baper. Keharmonisan rumah tangga mereka yang jauh dari berbagai gosip miring pun selalu mendapat pujian dari netizen. Baik Sandra maupun Harvey tak ayal menjadi wanita dan pria idaman banyak orang.

Banyak yang mengidolakan pasangan ini apalagi sejak mereka dikaruniai dua putra yang sama tampan dan menggemaskanya, Raphael dan Mikhael Moeis. Tak sedikit pula yang mendambakan memiliki rumah tangga bahagia dan harmonis seperti Sandra dan Harvey.

Dikenal selalu tampil modis dan cuek, siapa sangka jika Harvey Moeis yang merupakan pengusaha tampan dan kaya raya juga bisa bertingkah konyol. Hal ini terlihat dari unggahan terbaru Sandra Dewi di Instagram Stories-nya. Dalam unggahannya, Sandra membagikan foto aib Harvey Moeis yang tidak pernah terpikirkan oleh netizen.

Bukan hanya foto Harvey, Sandra dan beberapa temannya ternyata juga ikut berdandan konyol. Sandra menceritakan jika foto tersebut diambil saat momen Lebaran. Dalam salah satu foto, terlihat pula sahabat Sandra Dewi, yakni Yuanita Christiani dan suami.


Sandra Dewi Bagikan Foto Aib Harvey Moeis Saat Kalah Main Game, Masih Dipuji Tampan?

Instagram Story

Foto ini dibagikan Sandra karena ada salah seorang netizen yang meminta ibu dua anak itu untuk memamerkan foto aibnya bersama suami. Alhasil, Sandra mengunggah foto saat penampilannya dengan Harvey terlihat kocak. Ya, mereka terlihat menguncir rambut dengan asal sebagai hukuman karena kalah main game.

"Waktu itu lebaran semua, temen liburan terus ada yg lebaran sama keluarganya Jo ini. Sisanya kita main kartu terus kalah harus dikuncir," tulis Sandra dalam keterangan postingannya, Minggu (3/1).

Dalam sebuah foto, Sandra dan Harvey terlihat berpose berdua. Sandra yang sudah biasa tampil di hadapan kamera terlihat pede saat menunjukkan pose duck face-nya. Sementara Harvey yang canggung hanya bisa memperlihatkan sentum tipisnya ke arah kamera.

Penampilan Sandra dan Harvey total membuat netizen terhibur dan mengaku puas. Akhirnya mereka bisa melihat foto aib Harvey Moeis yang sayangnya masih tetap terlihat tampan. Alhasil, Sandra dan Harvey lagi-lagi mendapat pujian sebagai best couple yang punya wajah bak putri dan pangeran.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait