Luna Maya Bongkar Identitas Pria Pencuri Ciuman Pertamanya: Bukan Pacar Gue
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya secara terang-terangan menceritakan sosok pria yang telah mencuri ciuman pertamanya. Kepada Armand Maulana, Luna mengaku tidak punya hubungan apapun dengan pria tersebut.

WowKeren - Artis dan model Luna Maya secara terang-terangan menceritakan kisah masa lalunya kepada Armand Maulana. Luna bahkan tak segan menceritakan sosok pria yang telah berhasil mencuri ciuman pertama darinya. Mengejutkannya lagi, sosok pria ini bukan berstatus sebagai kekasih Luna.

Bagi banyak orang, ciuman pertama pasti menjadi sesuatu yang sangat berkesan dan sulit dilupakan. Begitu pula dengan Luna Maya yang sampai sekarang masih ingat betul sosok pria yang telah mencuri first kiss-nya itu. Rupanya, hal ini terjadi saat Luna masih duduk di bangku sekolah dasar (SD).

"Gue dulu waktu SD, sekolah gue kan di kampung. Jadi kelas 1-3 gue di Candi Dasa. Biasanya di SD kampung itu SD, ada pura dan ada pohon juga gede banget," cerita Luna di kanal YouTube Armand Maulana, Jumat (1/1).

Saat sedang asyik bermain di bawah pohon tersebut, Luna dikejutkan dengan tingkah seorang pria yang tiba-tiba menciumnya dengan sengaja. Mantan kekasih Ariel NOAH ini membongkar identitas pria tersebut adalah kakak kelasnya yang saat itu duduk di bangku kelas enam.


"Pas istirahat siang, gue kan suka gelantungan. Jadi gue lagi main gitu, tiba-tiba ada yang cium pipi gue, nah itu kakak kelas gue yang kelas 6, namanya Kapak," sambung Luna.

Kecolongan soal ciuman pertama, Luna mengaku tak memiliki hubungan apa pun dengan pria itu. Kecolongan soal ciuman pertama, Luna mengaku tak memiliki hubungan apapun dengan pria itu.

"Enggaklah (tidak ada hubungan apa-apa). First kiss itu kecolongan, dia bukan pacar gue. Sekarang aja gue enggak tahu, dia di mana," pungkas Luna Maya.

Dalam kesempatan yang sama, Luna Maya juga membuat pengakuan mengejutkan lainnya soal masa kecilnya. Diakui Luna, rupanya ia masih meminum Air Susu Ibu (ASI) hingga usianya 6 tahun. Armand yang mendengar pengakuan jujur Luna itu sontak dibuat terkejut.

Pasalnya biasanya balita berhenti minum ASI saat sudah menginjak usia 2 tahun. Namun bukan tanpa alasan, Luna mengaku jika ia kesulitan tidur sehingga harus dipancing dengan minum ASI agar bisa terlelap.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait