Beredar Foto Syekh Ali Jaber Di Ruang ICU, Keluarga Tegur Pihak Rumah Sakit
Selebriti

Kondisi Syekh Ali Jaber dikabarkan tak sadarkan diri dan beredar fotonya saat sedang tertidur dan bernapas menggunakan ventilator. Kini keluarga pun menegur pihak rumah sakit atas bocornya foto tersebut.

WowKeren - Baru-baru ini jagad dunia maya dihebohkan dengan beredarnya potret Syekh Ali Jaber yang sedang menjalani perawatan di ruang ICU. Bahkan gara-gara potret tersebut, Syekh Ali Jaber masuk di trending Twitter hari ini, Senin (4/1).

Kini pihak keluarga pun menyampaikan protes atas bocornya foto tersebut. Asisten Ali Jaber, Abu Aras, menjelaskan foto itu diambil oleh salah seorang perawat. Menurutnya, penyebaran foto tersebut melanggar privasi pasien.

"Terkait foto Syekh Ali Jaber beredar berantai, foto tersebut dari salah satu perawat yang melanggar etika atau privasi pasien dan keluarga," kata Abu dikutip dari CNNIndonesia.com, Senin (4/1). "(Keluarga) sudah menegur pihak RS," imbuhnya.

Namun di sisi lain, ada hikmah yang bisa dipetik dari beredarnya foto Syekh Ali Jaber tersebut. Pasalnya terlihat banyak dari warganet ramai mendoakan kesembuhan dan kesehatan Syekh Ali Jaber.


Alhasil, kini dikabarkan bahwa kondisi Syekh Ali Jaber berangsur semakin membaik. "Kondisinya pun semakin membaik tim medis menyampaikan apa adanya, bahwa perkembangannya cukup bagus dan terus menunjukkan peningkatan," papar Abu Aras.

Ia pun meminta jemaah untuk terus mengirim doa demi kesembuhan Syekh Ali Jaber sehingga kesehatannya bisa kembali pulih dan dapat menjalankan aktivitas seperti biasa. Abu Aras juga berharap agar segala dosa Syekh Ali Jaber diampuni oleh Allah.

"Semoga guru kita Syekh Ali Jaber diberikan kesembuhan dan kesehatan yang sempurna, diangkat penyakitnya, diangkat derajatnya serta diampuni segala dosa dan kesalahannya melalui ujian ini oleh Allah SWT," tutur Abu Aras.

Sebelumnya, beredar kabar bahwa Syekh Ali Jaber tak sadarkan diri karena Covid-19. Kabar itu beredar di media sosial disertai foto Ali sedang tertidur dan bernapas menggunakan ventilator.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel