Fans Tak Terima Cha Eunwoo ASTRO Digoda Cuma Modal Tampang Doang
Selebriti

Cha Eunwoo dijuluki 'wajah jenius' karena visualnya yang super tampan. Para penggemar rupanya merasa tersinggung jika wajah tampan Cha Eunwoo disorot dengan cara negatif.

WowKeren - Cha Eunwoo ASTRO dijuluki "wajah jenius" karena visualnya yang super tampan. Para penggemar rupanya merasa tersinggung jika wajah tampan Cha Eunwoo disorot dengan cara negatif, meski hanya bercanda.

Episode "Master in the House" baru-baru ini menampilkan pemain LA Dodgers terkenal, Ryu Hyun Jin. Sebagai bagian dari episode, para member juga berpartisipasi dalam pertandingan bisbol persahabatan.

Fans Tak Terima Cha Eunwoo ASTRO Digoda Cuma Modal Tampang Doang 1

Source: Koreaboo

Namun sejumlah penggemar rupanya tersinggung ketika pemain bisbol Hwang Jae Gyun membuat komentar terhadap Cha Eunwoo. Hwang Jae Gyun berkata kepada Cha Eunwoo, "Selain wajahmu, kamu sepertinya tidak tahu bagaimana melakukan apapun."


Meskipun komentar tersebut dibuat dengan bercanda sebagai bagian dari kompetisi, penggemar rupanya tidak senang. Mereka menulis berbagai komentar di Instagram Hwang Jae Gyun untuk menuntut permintaan maaf.

Fans Tak Terima Cha Eunwoo ASTRO Digoda Cuma Modal Tampang Doang 2

Source: Koreaboo

"Tidak peduli siapa kamu dan berapa umurmu, kamu tidak punya hak untuk memperlakukan seseorang dengan tidak hormat," komentar penggemar. "Membuat 'lelucon' seperti itu tidak membuatmu menjadi lucu," tambah penggemar lain. "Tolong minta maaf. Kamu seharusnya tidak mengatakan itu kepada Cha Eunwoo. Itu bukan lelucon," pungkas lainnya.

Di sisi lain, netizen Korea menyuarakan pendapat mereka, menyebut ini "hanya membuat keributan" dan mengkritik penggemar internasional terlalu berlebihan mengingat itu hanya variety show. Bagaimana menurut kalian?

Sementara itu, Cha Eunwoo saat ini sedang menuai perhatian lebih karena penampilannya dalam drama adaptasi webtoon populer "True Beauty" sebagai Lee Suho. Drama tvN ini juga dibintangi aktris Moon Ga Young dan aktor pendatang baru Hwang In Yeop.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru