Suara BTS Terdengar di Lagu Iklan Baru Coca-Cola Indonesia, Ini Kata Big Hit
Selebriti

Segera setelah video dirilis Coca-Cola Indonesia, ARMY mulai berdebat tentang apakah vokal untuk lagu iklan tersebut adalah BTS atau bukan. Begini tanggapan Big Hit selaku agensi.

WowKeren - Video iklan baru Coca-Cola diunggah di akun media sosial Coca-Cola Indonesia dan membuat keributan di kalangan penggemar. Segera setelah video dirilis, ARMY mulai berdebat tentang apakah vokal untuk lagu iklan tersebut adalah BTS (Bangtan Boys) atau bukan.

ARMY tampaknya telah menemukan vokal BTS terlebih dahulu bahkan sebelum berita konfirmasi keluar. Beberapa penggemar bahkan meluangkan waktu untuk menghapus musik dari video tersebut agar dapat mendengar vokal lebih baik.

Penggemar bahkan dapat menentukan bagian mana dari lagu yang dinyanyikan oleh member mana. Dikatakan bahwa Jungkook sebagai vokal utama, suara V terdengar di detik ke-45, Jin di detik ke-51, sementara Jimin BTS bagian ad-lib.


Tidak lama kemudian, laporan media mengkonfirmasi dengan Big Hit Entertainment bahwa itu memang suara BTS. "Kami mengonfirmasi bahwa BTS menyanyikan lagu tersebut. Benar bahwa mereka telah merekam lagu komersial Coca-Cola global," kata agensi.

BTS sebelumnya pernah bekerja sama dengan Coca-Cola Korea pada 2018. Saat ini mereka masih terikat kontrak iklan dengan Chilsung Cider, merek minuman soda terkenal di Korea.

Sementara itu, BTS tahun lalu comeback merilis album spesial "BE" dengan lagu utama berjudul "Life Goes On". Bergenre hip-hop alternatif yang unik dengan pesan bermakna di tengah pandemi COVID-19, lagu ini berhasil memuncaki peringkat tangga lagu Billboard Hot 100 diikuti "Dynamite" di posisi ketiga.

BTS dijadwalkan tampil di ajang penghargaan musik bergengsi Grammy Awards 2021 pada 31 Januari mendatang. Single hit mereka "Dynamite" dinominasikan untuk Best Pop Duo/Group Performance.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait