Foto Pra Debut Kembali Beredar, Kecantikan Natural Karina aespa Bikin Takjub
Selebriti

Karina aespa kembali menyita perhatian setelah foto pra debutnya beredar. Visual idol besutan SM Entertainment itu sukses memukau banyak orang saking cantiknya.

WowKeren - Karina aespa kembali menyita perhatian setelah foto pra debutnya beredar. Visual idol besutan SM Entertainment itu sukses memukau banyak orang saking cantiknya.

Dalam foto yang beredar di komunitas online, Karina terlihat berpose candid seolah memotret sesuatu. Sudut pandang foto menyoroti wajahnya tampak samping.

Kecantikan Natural Karina aespa di Foto Pra Debut Bikin Takjub

Source: Story Kpop

Netizen menyoroti bagaimana Karina terlihat sangat cantik bahkan sebelum debut sebagai idol. Beberapa memuji garis wajah dan hidungnya sempurna. Kecantikan natural Karina pun tidak luput dari sorotan.

"Kecantikan naturalnya sungguh menakjubkan. Garis wajah dan hidungnya sempurna. Aku sangat iri," komentar netizen. "Tidak, maksudku, bagaimana dia bisa terlihat begitu cantik sebelum debutnya?" tambah netizen lain.


"Dia terlalu cantik untuk memotret sesuatu, bukan?" tulis netizen. "Dia benar-benar terlihat seperti selebriti. Profil sampingnya sangat cantik," sahut yang lain. "Ini benar-benar penipuan wajah. Bagaimana bisa dia cantik sejak dulu?" pungkas lainnya.

Dengan garis hidung sempurna, mata besar, kulit porselen, dan wajah mungil, tak heran visual Karina selalu menjadi berita utama. Meskipun baru debut, ia dengan cepat menjadi topik hangat di mana-mana dengan visualnya yang seperti dewi.

Karina memiliki nama asli Yoo Jimin dan telah menarik perhatian sejak sebelum debut. Beredar kabar bahwa ia adalah putri anggota marinir Korea Selatan.

Sementara itu, aespa debut dengan lagu berjudul "Black Mamba" pada 17 November lalu. "Black Mamba" menjadi video musik debut dengan jumlah view terbanyak di YouTube dalam 24 jam pertama.

aespa telah menyelesaikan masa promosi single debut mereka "Black Mamba". Baru-baru ini aespa sukses memukau penggemar dengan penampilan spektakuler mereka di festival musik akhir tahun KBS Gayo Daechukje.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru