Kondisi Terakhir Chacha Sherly Sebelum Meninggal Akibat Kecelakaan Beruntun Bikin Nyesek
Instagram
Selebriti

Chacha Sherly harus dirawat di RSUD Ungaran setelah mengalami kecelakaan beruntun. Polisi sempat membeberkan kondisi terakhir Chacha yang mengalami luka berat akibat kecelakaan.

WowKeren - Chacha Sherly eks Trio Macan telah meninggal dunia di usia 29 tahun. Chacha sebelumnya dirawat di rumah sakit setelah mengalami kecelakaan beruntun di Tol Semarang-Solo KM 428, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, 4 Januari.

Sebelum meninggal, kondisi terakhir Chacha sempat lemah dan tak sadarkan diri akibat luka berat di bagian kepala. Kasat Lantas Polres Semarang AKP Muhammad Adiel Aristo mengungkap kalau pihak RSUD Ungaran tak bisa mengizinkan Chacha dirujuk akibat kondisinya tersebut.

"Dari kecelakaan tersebut, korban luka hanya dua orang, yakni sopir dari Chacha luka ringan dan Chacha yang mengalami cedera di bagian kepala tersebut," kata Aristo. "Tapi untuk kesimpulan-kesimpulan atas kejadian tersebut belum ya, karena ini kan melibatkan tujuh kendaraan dan membutuhkan analisa lebih dalam."

"Tadi malam sempat akan dirujuk, tapi pihak rumah sakit belum mengizinkan karena kondisinya sangat lemah," lanjut Aristo.

Sementara itu, manajer telah membenarkan kalau Chacha meninggal dunia. "Iya benar meninggal dunia. Nanti saya telepon lagi ya. Ini aku lagi request ngurusin dulu (administrasi dan lainnya) sebentar ya. Lagi koordinasi dulu," kata Chorus Okky pada awak media, Selasa, 5 Januari.


Sebelumnya, Chacha sempat berada di Surabaya untuk merayakan Tahun Baru bersama keluarganya. Disela-sela liburan, Chacha juga sempat mengunggah video ucapan Selamat Tahun Baru 2021.

Chacha memotivasi fans untuk tetap kuat menghadapi situasi pandemi COVID-19. Ia juga mengajak semua pihak agar tahun 2021 bisa lebih baik dari 2020.

"Saya Chacha Sherly mengucapkan Happy New Year 2021. Akhirnya 2020 udah kita lewati. We did it guys. Terima kasih buat kita semua yang sudah menghadapi 2020 yang penuh cobaan dengan sabar," kata Chacha. "Tahun 2020 menjadikan kita semua manusia yang kreatif dan inovatif di tengah-tengah pandemi. Semoga di 2021 menjadi orang yang lebih sukses. Ayo kita kejar mimpi-mimpi dan cita-cita kita, yang penting harus sehat dan positif thinking. Welcome 2021 thank you and goodbye 2020. "

Sejumlah fans menangis ketika melihat video Chacha yang tampak bersemangat menyambut 2021 tersebut. Netter sedih atas kepergian Chacha yang begitu tiba-tiba itu.

"Caption nya😭إنا لله وإنا إليه راجعون," seru netter. "Baru mengucapkan happy new year. Teh caca sdh di panggil pulang. RIP," tutur netter lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru