Reaksi V BTS Ditanya Soal Jungkook dan Bang PD Beda Banget
Selebriti

Selama siaran baru-baru ini, V disuruh memilih dua jawaban untuk pertanyaan penggemar di mana dua di antaranya tentang Jungkook dan Bang PD (Bang Shi Hyuk pendiri Big Hit).

WowKeren - V BTS (Bangtan Boys) baru-baru ini mengadakan siaran langsung untuk merayakan ulang tahunnya pada 30 Desember lalu. Selama siaran, pemilik nama Kim Taehyung itu disuruh memilih dua jawaban untuk pertanyaan penggemar di mana dua di antaranya tentang Jungkook dan Bang PD (Bang Shi Hyuk pendiri Big Hit Entertainment).

Pertanyaan penggemar adalah, "Jungkook yang berusia lima tahun atau lima Jungkook." Sambil tersenyum, V menjawab tanpa ragu, "Aku akan memilih Jungkook-ie yang berusia 5 tahun."

Beda Banget, Begini Reaksi V BTS Ditanya Soal Jungkook dan Bang PD

Source: pann

Untuk pertanyaan yang sama, V disuruh memilih antara Hitman Bang (julukan lain Bang Shi Hyuk) atau lima Hitman Bang. Penyanyi kelahiran 1995 itu menjawab dengan ekspresi yang benar-benar berbeda, "Aku akan menolak tawaran itu."


"Dia tersenyum ketika berbicara tentang Jungkook tapi dia sangat dingin ketika berbicara tentang Hitman Bang. Sangat lucu," komentar netizen. "Dia terkikik oleh pertanyaan tentang Jungkook dan memilih Jungkook yang berusia 5 tahun tanpa ragu-ragu, tapi ketika ditanya tentang Hitman Bang, meskipun dia juga tidak ragu-ragu, dia hanya berkata, 'Aku akan menolak dan segera pindah (ke pertanyaan lain),'" tambah netizen lain.

"Jika aku adalah dia, aku akan memilih opsi yang lebih hemat biaya yaitu 5 Jungkook, seperti yang dikatakan Suga," tulis netizen. "Hitman Bang yang berusia 5 tahun sangat lucu," sahut yang lain. "Tolong, Taehyung sangat lucu. Seperti di satu sisi Jungkook adalah adik bayinya dan di sisi lain dia akan mencela Bang PD sampai akhir," pungkas lainnya.

Sementara itu, BTS tahun lalu comeback merilis album spesial "BE" dengan lagu utama berjudul "Life Goes On". Bergenre hip-hop alternatif yang unik dengan pesan bermakna di tengah pandemi COVID-19, lagu ini berhasil memuncaki peringkat tangga lagu Billboard Hot 100 diikuti "Dynamite" di posisi ketiga.

BTS dijadwalkan tampil di ajang penghargaan musik bergengsi Grammy Awards 2021 pada 31 Januari mendatang. Single hit mereka "Dynamite" dinominasikan untuk Best Pop Duo/Group Performance.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait