3 Tahun Berlalu, 'Kembaran' Julia Perez Mendadak Muncul di TikTok Bikin Merinding
Instagram/juliaperrez
Selebriti

Sosok cantik mirip Julia Perez sempat membuat geger netter di TikTok. Pemilik akun mamie_fares itu sempat dibanjiri komentar pasca videonya yang pamer wajah mirip Jupe viral di sosial media.

WowKeren - Sosok cantik Julia Perez merupakan salah satu artis fenomenal Tanah Air. Ia sempat meramaikan industri hiburan Tanah Air sebelum akhirnya meninggal dunia di 2017 akibat menderita kanker serviks.

3 tahun berselang, sosok Jupe mendadak "hidup" kembali. Namun bukan sosok asli, ia tak lain adalah pemilik akun TikTok mamie_fares yang wajahnya sangat mirip dengan Jupe.

Kemunculan mamie_fares rupanya sukses membuat netizen kaget. Pasalnya, pemilik akun tersebut memang bak kembaran dari Jupe.

Kembaran Artis

Seleb TikTok Mirip Julia Perez

"Kaget gw mirip 100 persen njir," kata fans. "MasyaAllah mirip banger. Adiknya kah," ujar netter. "Kalau kak Ruben Onsu lihat ini pasti nangis, ayo diup biar diundang 'Brownis," seru fans.


Sejauh ini, Ruben belum bereaksi atas kemunculan "kembaran" Jupe itu. Tak dipungkiri, kehadiran sang kembaran akan bisa menjawab kerinduan Ruben pada mendiang Jupe. Pasalnya semasa hidup, Jupe dan Ruben bersahabat baik. Bahkan Ruben menjadi orang pertama yang tahu soal penyakit Jupe.

"Sampai pertama kali tahu Jupe sakit itu aku orang pertama yang dikasih tahu, dan bagaimana menjelaskan ke pihak keluarga itu ada tahapnya memang," kata Ruben. "Jadi aku selalu semangatin dia, biar bagaimana pun keluarga harus tahu kondisinya saat ini."

Ruben mengaku kalau ia bahkan memilihkan makam buat Jupe. "Saya ngerasain ngurusin dari awal, dia pertama kali divonis sampai saya yang milihin makamnya," katanya.

Tak cuma baik pada Jupe, Ruben juga memperhatikan kesejahteraan pihak keluarga dari sahabatnya itu. Bahkan Ruben menggantikan Jupe memberikan uang THR untuk adik-adiknya.

"Biasanya kalau hari raya itu Jup yang ngasih uang buat segala keperluan Hari Raya Idul Fitri," kata adik Jupe, Nia Anggia, saat Lebaran 2019. "Sekarang dia gak ada eh kak Ruben @ruben_onsu yang ngasih kita THR. Ya Allah baik banget sih kak Ruben bikin orang nangis aja. Sedih jadi keinget Jupe, terharu dengan segala kebaikan kak Ruben yang kita gak tau harus balasnya dengan apa. Aku cuma bisa doakan semoga Kak Ruben, Sarwendah, dan seluruh keluarganya diberikan kesehatan, panjang umur, dan diilpat gandakan lagi rejekinya. Amin. Makasih kak @Ruben_Onsu yang selalu hadir buat kita dan tak pernah meninggalkan keluarga Almarhum Jupe."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts