Reaksi Kocak Eunhyuk Super Junior Saat Dapat Kondom di Atas Panggung Kembali Jadi Perhatian
Selebriti

Di salah satu tur dunia Super Junior pada 2018, Heechul memberi Eunhyuk hadiah spesial yang dilemparkan oleh seorang penggemar ke atas panggung yang tidak lain adalah kondom.

WowKeren - Sehubungan dengan berita comeback Super Junior yang akan datang, insiden masa lalu yang melibatkan kondom di atas panggung telah muncul kembali secara online. Eunhyuk pun menjadi perhatian lantaran insiden kocak tersebut.

Di salah satu tur dunia Super Junior pada 2018 di Chili, Kim Heechul dan Eunhyuk membuat kenangan berharga dengan penggemar dengan menampilkan "I Do" secara langsung di atas panggung.

Namun selama pertunjukan, Heechul memberi Eunhyuk hadiah spesial yang dilemparkan oleh seorang penggemar ke atas panggung yang tidak lain adalah kondom. Heechul, menjadi dirinya yang suka bermain, menyerahkannya kepada Eunhyuk sebagai lelucon, dan Eunhyuk menerimanya tanpa mengetahui benda apa itu.

Reaksi Kocak Eunhyuk Super Junior Saat Dapat Kondom di Atas Panggung Kembali Jadi Perhatian

Source: Koreaboo


Tapi begitu Eunhyuk menyadari apa yang dia pegang, dia tersentak kaget dan menjatuhkan kondomnya ke lantai. Pemilik nama asli Lee Hyukjae itu sangat terkejut hingga tangannya gemetaran.

Lucunya, Heechul justru tertawa ngakak melihat reaksi rekan satu grupnya itu. Dan reaksi Eunhyuk ini direkam untuk dinikmati semua penggemar selama bertahun-tahun yang akan datang.

Sementara itu, Super Junior mulanya akan comeback pada Desember 2020. Namun pada 9 Desember 2020 lalu, pihak SJ Label mengumumkan bahkan boy grup yang didebutkan SM Entertainment pada 2005 tersebut akan menunda comeback mereka hingga Januari 2021.

Dalam berita lainnya, Super Junior juga berpartisipasi di konser "SMTOWN LIVE Culture Humanity" yang disiarkan secara online pada 1 Januari lalu. Selain tampil sebagai full team, mereka juga tampil sebagai subunit.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts