Super Uwu, Foto Candid Suami Tampan Sandra Dewi Tunggui Lahiran Bak Adegan Drama Korea
Instagram/sandradewi88
Selebriti

Suami Sandra Dewi, Harvey Moeis, dikenal jarang mau difoto. Namun Sandra baru-baru ini kembali pamer momen spesial ketika Harvey menemaninya saat melahirkan Raphael di 2017.

WowKeren - Sandra Dewi sempat memakai fitur post picture of via InstaStory. Ia mengunggah sederet foto lawas dirinya dan juga sang suami, Harvey Moeis.

Salah satu yang dipamerkan Sandra adalah foto dirinya saat hendak melahirkan putra pertama, Raphael, 2017. Dalam foto, Sandra tampak ditemani sang suami, Harvey.

Seperti biasa, momen Sandra dan Harvey saat bersama selalu mencuri perhatian. Meski Sandra tampak sedang kesakitan karena hendak melahirkan, sikap kalem Harvey kala menemani istri itu tak diragukan lagi.

Bahkan Harvey bak sosok aktor Korea yang sedang berakting dalam sebuah drama. Ia tampak tenang dan menenangkan Sandra sambil mencium istrinya itu.

Sandra Dewi Kenang Momen Kelahiran

Momen Harvey Temani Sandra Dewi Lahiran


"Tgl 31 Desember 2017 jam 2 AM saya datang ke RS, karena semalaman mules, saya pikir hanya mules biasa, ternyata makin sering datang mulesnya.. suami saya memaksa saya langsung ke rs, akhirnya saya, suami dan asisten pergi ke RS. Sampai di RS ternyata sudah bukaan ke 3, akhirnya saya pun merasakan kontraksi seorang ibu yg melahirkan secara normal sampe bukaan 10.. rasa sakitnya? semua org saya pikir tahu sakitnya melahirkan seperti apa tp semua rasa sakit itu bisa saya lewati krn dukungan dari suami, ibu saya, keluarga saya, asisten,dokter kandungan saya dan semua suster yg ada disini, support mereka yg luar biasa membuat saya bs melewati semuanya," kata Sandra.

Disisi lain, Sandra membocorkan soal kisah dibalik foto kece Harvey itu. Rupanya, foto tersebut diambil diam-diam oleh sang asisten.

"Tidak ada foto khusus selama proses persalinan normal saya, karena saya sudah mengalami bukaan 3 ketika sampe RS. Saya cuma titip kabarin keluarga saya dan keluarga suami saya, kalau saya akan melahirkan.. jadi ini candid-candid dr asisten. Melahirkan normal atau sesar, pengorbanan seorang ibu luar biasa, kebetulan anak saya memang memilih lahir normal, krn saya mules tiba-tiba," ujar Sandra.

Bukan hanya itu, Sandra juga sempat cerita kalau ia memarahi Harvey. Kala itu, Harvey sempat curiga kalau Sandra hendak melahirkan. Namun, Sandra tak percaya pada dugaan sang suami.

"Pas tanggal 30 Desember malam, saya udah ngerasa, 'Kok kayak mules, kayak mau apa ya?'. Saya enggak tau, saya kan enggak pernah melahirkan, jadi saya enggak tau kontraksi melahirkan seperti apa," kata Sandra. "Nah terus jam 12 malam suami saya mulai curiga saya ke belakang, tapi di toilet saya teriak-teriak. Langsung suami saya bilang, 'Sayang ini kayaknya kontraksi bukan?' Saya langsung marah-marah, 'Enggak saya tuh mau ke belakang bukan mau lahiran'. Jam 1.30 saya bilang ke suami, kok dari jam 9 sampe sekarang mules-mules terus. Akhirnya saya enggak bisa jalan, soalnya setiap menit mules terus. Saya sudah enggak tahan di wastafel. Saya bilang sama suami saya, 'Saya nyerah deh, kayaknya saya mau ke rumah sakit gitu."

Nyatanya, firasat Harvey terbukti benar. "Pas dicek udah bukaan 3 ternyata. Waduh ternyata saya sudah bukaan satu dan dua itu di rumah dan mungkin hari sebelumnya," kata Sandra.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts