Meski Bertubuh 'Kecil', Baekhyun EXO Punya Bahu Lebar yang Bikin Kagum
Selebriti

Perancang salah satu pakaian panggung Baekhyun mengunggah foto salah satu kostumnya dengan rantai tubuh asli yang dipajang dengan manekin, membuktikan betapa lebar bahunya.

WowKeren - Baekhyun EXO boleh jadi terlihat menggemaskan dengan badan yang tak terlalu tinggi tapi juga tidak pendek. Tapi meski punya badan "kecil", penyanyi kelahiran 1992 tersebut memiliki bahu yang sangat lebar.

Dibandingkan dengan member EXO yang lain seperti Chanyeol, Kai, dan Sehun, Baekhyun memang kalah tinggi. Namun, pemilik nama lengkap Byun Baekhyun tersebut bisa menjadi rival mereka dalam hal ukuran bahu.

Perancang salah satu pakaian panggung Baekhyun mengunggah foto salah satu kostumnya dengan rantai tubuh asli yang dipajang dengan manekin. Penggemar menyoroti bahwa lapisan rantai paling luar kedua tepat berada di bagian tengah lengan pada manekin tersebut.

Tapi saat Baekhyun memakai kostum tersebut, rantai itu berada tepat di ujung bahunya. Hal ini berarti bahwa main vocalist EXO itu memiliki bahu yang lebih lebar dari pada manekin.


Meski Bertubuh \'Kecil\', Baekhyun EXO Punya Bahu Lebar yang Bikin Kagum

Source: Koreaboo

Fans menunjukkan bahwa meskipun Baekhyun tergolong tak terlalu tinggi, ian juga tidak kekurangan di bagian bahu yang lebar. Foto perbandingan dirinya di samping aktris Kang Han Na selama acara radio seolah membuktikan hal tersebut.

Melihat ini, fans pun tak bisa tak memberikan pujian untuk Baekhyun. Beberapa dari mereka berkomentar bahwa meskipun pelantun "Candy" itu lebih pendek dari Sehun dan Kai, tapi bahunya sama lebarnya seperti bahu mereka.

Sementara itu, Baekhyun menggelar konser solo pertamanya yang bertajuk "Beyond LIVE - BAEKHYUN: LIGHT" melalui layanan streaming konser live Beyond LIVE. SM Entertainment mengungkapkan bahwa konser solo Baekhyun mengumpulkan penonton sebanyak 110.000 orang dari 120 negara.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts