Lee Hangyul Berikan Pesan Positif Tentang Tumbuh Besar Di Panti Asuhan, Ungkap Tak Akan Pernah Malu
Selebriti

Dalam penampilannya di 'K-Pop Idol Olympic' Hangyul berbagi bahwa dia tidak malu dengan kenyataan bahwa dia dibesarkan di panti asuhan. Ia tak malu karena berkat panti asuhan lah dirinya bisa hidup dengan baik.

WowKeren - Salah satu member BAE 173, Lee Hangyul adalah salah satu dari sedikit idola K-Pop yang diadopsi. Selama penampilannya di “K-Pop Idol Olympic”, Hangyul memberikan pesan positif tentang tumbuh besar di lingkungan panti asuhan.

Dalam penampilannya di “K-Pop Idol Olympic” Hangyul berbagi bahwa dia tidak malu dengan kenyataan bahwa dia dibesarkan di panti asuhan. Ia tak malu bahwa dirinya dibesarkan di panti asuhan karena berkat panti asuhan lah dirinya bisa hidup dengan baik.

"Aku tidak berpikir (tumbuh di panti asuhan) adalah sesuatu yang harus membuatku malu. Aku selama ini hidup dengan baik," ungkap Hangyul.

Dia juga berbagi bahwa dia sering membicarakan hal ini di siaran karena dia ingin teman-temannya dari panti asuhan lebih percaya diri. Ia mencoba memberika energy positif bahwa tumbuh di panti asuhan bukanlah sesuatu yang memalukan dan perlu diejek.


"Aku ingin teman-temanku dari panti asuhan melihatku membicarakannya dengan percaya diri di TV dan lebih percaya diri tentang itu sendiri. Itulah mengapa aku mengungkitnya karena itu bukan sesuatu yang bisa diejek. Kita semua telah berusaha keras," lanjut Hangyul.

Seperti yang diketahui Hangyul ditinggalkan oleh orang tua kandungnya saat masih bayi. Dia kemudian menghabiskan tujuh tahun pertama masa kecilnya tinggal di panti asuhan. Syukurlah, pesona Hangyul berhasil memikat hati salah satu pekerja sosial di panti asuhan tersebut.

Ketika dia di kelas satu, pekerja sosial memutuskan untuk mengadopsi dia, menjadi ibu pertama yang dia kenal. Keluarga angkat Hangyul berada di pihak yang lebih tua. Ayahnya sekarang berusia lebih dari 60 tahun, sedangkan kakak laki-lakinya berusia 35 dan 36 tahun. Meskipun demikian, mereka memberinya semua cinta dan perhatian yang tidak pernah dia terima sebagai seorang anak kecil.

Meskipun mengetahui sudah ditinggalkan oleh orang tua kandung, Hangyul dengan penuh kasih mengaku bahwa dia tahu mereka pasti punya alasan untuk menyerah dan mungkinan jatuh pada masa-masa sulit. Karena orang tua angkatnya memberinya segalanya dan menjaganya dengan baik, Hangyul berkata dia bekerja keras agar dia bisa membayar mereka kembali. Untungnya, kerja keras Hangyul membuahkan hasil, membuatnya debut di beberapa grup dan menjadi bintang.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait