Pemakaman Chacha Sherly Banjir Air Mata, Terungkap Cita-Cita Mulia Almarhumah
Instagram/chacha.sherly
Selebriti

Jenazah Chacha Sherly tiba di rumah duka pada Selasa (5/1) sekitar pukul 18.40 WIB. Sang manajer pun mengungkap fakta dibalik kematian Chacha Sherly berikut.

WowKeren - Chacha Sherly eks Trio Macan telah meninggal dunia di usianya yang ke-29. Chacha sebelumnya dirawat di rumah sakit setelah mengalami kecelakaan beruntun di Tol Semarang-Solo KM 428, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, 4 Januari.

Kepergian Chacha mengejutkan banyak pihak. Selain fans, tak sedikit rekan selebriti lainnya yang merasa kehilangan. Salah satunya adalah istri Uya Kuya, Astrid Kuya. Berderai emoji air mata, Astrid menyampaikan rasa dukanya atas kepergian Chacha.

Diakui Astrid, Chacha adalah sosok wanita yang sangat baik. Ia pun mengungkapkan satu keinginan terakhir Chacha sebelum meninggal dunia. Keinginan itu tak lain adalah Chacha ingin membahagiakan orangtuanya.

"Ca ca 😭😭😭 selamat tinggal ca ca sayang," tulis Astrid seraya mengunggah foto lawas Chacha. "Caca itu anak baik, keinginannya cuman pengen bahagiain orang tua."

Astrid mengaku sangat terkejut dengan berita meninggalnya Chacha. Pasalnya, ia baru saja bertemu dengan Chacha. Tak lupa, Astrid mendoakan mendiang Chacha di akhir tulisannya.

"Mba astrid kaget dengernya ca 😭😭😭😭 baru kmrn kita ketemu syuting sekarang caca dah nggak ada 😭😭," tambah Astrid. "Ya Allah tolong terima semua Amal ibadah caca biarkan dia berada di sisi Mu ya Allah 🙏🏻🙏🏻 dan yg ditinggalkan diberikan kesabaran Aamiin 🙏🏻🙏🏻🙏🏻 @chacha.sherly i love you cha ❤️❤️❤️❤️❤️"

Chacha Sherly Cita-Cita Mulia

Instagram


Ungkapan duka cita hingga kini terus mengalir di akun Instagram milik Chacha. Fans bahkan merasa tak percaya jika Chacha begitu cepat meninggalkan dunia ini.

Di sisi lain, jenazah Chacha saat ini telah dibawa oleh pihak keluarga. Jenazah tiba di rumah duka di Kedungturi, Kecamatan Taman, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur pada Selasa (5/1) sekitar pukul 18.40 WIB.

Sejumlah karangan bunga berjejeran di rumah duka. Para sahabat dan keluarga pun memenuhi rumah duka. Saat jenazah Chacha dimakamkan, isak tangis keluarga pun pecah. Jenazah Chacha dimakamkan di tempat pemakaman umum terdekat.

Pemakaman Chacha Sherly di Sidoarjo

dok.Manajer Chacha Sherly

Sementara itu, manajer Chacha, Okky, mengaku bahwa Chacha melakukan perjalanan dari Jakarta ke Surabaya untuk merayakan tahun baru bersama keluarga. Seharusnya, Chacha sudah sampai di Jakarta untuk mulai syuting.

"Chacha dari Jakarta ke Surabaya itu memang mau merayakan tahun baru bersama keluarganya. Rencananya dia itu kemarin sudah sampai Jakarta, karena besok ada syuting juga kan," ungkap Okky saat dihubungi. "Nah dia bawa kendaraan sama temannya. Jadi saat kecelakaan di tol Ungaran baru terjadi kecelakaan."

"Kalau info dari keluarga yang di sana, mobil yang dikendarai Chacha itu keluar jalur dari jalur. Jadi Chacha menghindari kecelakaan beruntun dan keluar jalur dan ditabrak sama bus," lanjut Okky. "Kondisi Chacha saat kemarin dimasukkan ke rumah sakit, Chacha mengalami luka di kepala yang sangat berat dan mengalami koma. Sampai tadi pagi, kondisi Chacha menurun dan siang sekitar jam 12 Chacha sudah meninggal."

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru