Kapolresta Sidoarjo Ikut Takziah, Sosok Ayah Chacha Sherly Mendadak Jadi Sorotan
Instagram/chacha.sherly
Selebriti

Ada sebuah fakta menarik dibalik kepergian Chacha Sherly untuk selamanya pada Selasa (5/1). Mantan personel Trio Macan itu ternyata putri pejabat kepolisian.

WowKeren - Ada sebuah fakta menarik dibalik kepergian Chacha Sherly untuk selamanya pada Selasa (5/1). Mantan personel Trio Macan itu ternyata putri seorang perwira polisi. Sosok ayah Chacha, AKP Agus Achmad Hansip, pun mendadak disorot.

Kedatangan Kapolresta Sidoarjo, Kombes Pol. Sumardji, di rumah duka di kawasan kompleks Perumahan Kedungturi Permai, Sidoarjo, tak ayal menarik perhatian. Tak sendirian, Kapolresta bertakziah bersama beberapa anggota Polresta Sidoarjo lainnya.

"Kami sampaikan duka mendalam atas meninggalnya Chacha," ungkap Kombes Pol. Sumardji. "Semoga amal dan ibadah almarhumah diterima di Sisi-Nya dan almarhumah ditempatkan di sisi terbaik."

Saat melepas kepergian Chacha, sang ayah pun menyampaikan ucapan haru dan menyentuh hati. Dengan besar hati, AKP Agus memohon maaf atas nama sang putri. "Mohon dimaafkan ya, kalau anak saya punya salah," ujar AKP Agus yang menjabat sebagai Wakasat Reskoba Polresta Sidoarjo.

Selain sang ayah, adik-adik Chacha tak kalah disorot. Rupanya Chacha memiliki adik kembar bernama Bimmas Afi Amirillah dan Dimmas Afi Amirillah. Ia juga memiliki seorang adik bernama Cantika Radhirma Firdausi yang masih duduk di kelas 2 SD.


Diakui Bimmas, Chacha sempat mengajaknya pergi berjalan-jalan. Di akhir pertemuannya itu, Chacha meminta agar sang adik tidak merokok dan lebih menjaga kesehatan.

"Saya diajak mampir ke tempat penjualan vapor. Dibelikan satu. Sambil dipesan agar tidak merokok lagi," ungkap Bimmas dilansir tribunnews pada Rabu (6/1). "Saya diminta agar selalu menjaga kesehatan, supaya bisa terus menjaga ayah dan mama."

Pesan itu lah yang melekat di hati Bimmas. Sosok Chacha pun dikenal cukup dekat dengan adik-adiknya.

"Iya, saya sangat terbuka dengan mbak," tambah Bimmas. "Dia juga demikian, kalau ada apa-apa ceritanya ke saya."

Sebelumnya, Chacha mengalami kecelakaan beruntun di Tol Semarang-Solo tepatnya di KM 428, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah. Ia mengalami luka berat dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Ungaran, Semarang.

Namun nyawa Chacha tak tertolong. Kini jenazah Chacha dimakamkan di TPU Aspol Wage 1 di Kecamatan Taman, Sidoarjo yang berjarak sekitar satu kilometer dari rumah duka.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel