Kondisi Mobil Chacha Sherly Ringsek Parah, Video Detik-Detik Kecelakaan Picu Reaksi Mengejutkan
Instagram/chacha.sherly
Selebriti

Kecelakaan tragis yang menimpa pedangdut cantik Chacha Sherly masih menuai sorotan publik. Terkait kecelakaan, beredar video kondisi mobil Chacha yang membuat netter jadi syok.

WowKeren - Pedangdut cantik Chacha Sherly meninggal dunia pada 5 Januari. Sehari sebelumnya, Chacha dirawat di RSUD Semarang pasca mobil yang ia tumpangi terlibat dalam kecelakaan beruntun di Tol Semarang-Solo KM 428, Kabupaten Semarang, 4 Januari.

Akibat kecelakaan tragis itu, Chacha mengalami luka berat. Ia terbaring koma dan tak memungkinkan untuk dirujuk.

"Luka cedera kepala berat, trauma torak (trauma dada), ada patah tulang dada di tulang rusuk 3456, patah tulang kepala bagian dahi," kata Kasubdit Laka Dit Gakkum Korlatas Polri, Kombes Agus Suryo Nugroho. "Tadi malam sempat akan dirujuk, tapi pihak rumah sakit belum mengizinkan karena kondisinya sangat lemah," kata Kasat Lantas Polres Semarang AKP Muhammad Adiel Aristo.

TikTok

Foto Penampakan Mobil Chacha Sherly Yang Ringsek

Setelah kecelakaan, akun TikTok @dras_15 dan @fiyanpratma sempat mengungkap foto dan video penampakan mobil yang diduga ditumpangi oleh Chacha. Sebagian masih belum percaya dan kaget melihat kondisi mobil tersebut.


"Ya Allah ngeri banget," ujar netter. "Ya Allah sampai hancur parah gitu," seru netter. "Ya Allah gimana gak meninggalnya, mobilnya sampai begitu," ujar netter syok.

Disisi lain, beredar video detik-detik saat truk atau mobil boks merah yang terguling saat kondisi sedang hujan. Namun video yang beredar justru memicu perdebatan di kalangan netizen. Banyak pihak menduga kalau peristiwa truk terguling justru terjadi setelah mobil Chacha berpindah jalur. Tampak dalam video, truk itu mencoba menghindar agar tak menabrak mobil di depannya yang mendadak berhenti.

"Kalau di lihat lebih cermat, sebelum truk terbalik sudah ada mobil yang pindah jalur seperti nya, apakah itu mobil mba ChaCha?" seru ulin_nuha15 via akun magelang_raya. "@ulin_nuha15 iya.kak alm.mw menghindari kecelakaan beruntun, tp pas keluar jalur ditabrak bus," kata ayrastoremedan. "Perhatikan dgn teliti videonya sebelm truk terbalik ada mobil yg sudah pindah jalur berlawan. Setelah itu crash dgn bis mobil alm," seru pram_ipam.

Sementara itu, polisi sempat membeberkan kalau mobil boks diduga kehilangan kontrol hingga terguling. Supir mobil yang ditumpangi Chacha berusaha menghindari tabrakan dan berputar arah ke jalur A.

"Mobil boks itu terguling di jalur dan empat kendaraan di belakangnya menabrak, Honda BR-V menghindari mobil boks tersebut dan putar arah ke jalur A lewat U-turn," jelas Aristo. "Dugaan kami karena panik, lalu pengemudi putar arah di U turn menuju jalur A (arah Solo). Dan malah terjadi kecelakaan antara mobil tersebut dengan bus yang sedang melaju di jalurnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel