Pendiri Trio Macan Bongkar Sisi Lain Chacha Sherly Yang Tak Diketahui Publik
Instagram/chacha.sherly
Selebriti

Kepergian mantan Chacha Sherly untuk selama-lamanya membuat terpukul rekan-rekannya. Pendiri Trio Macan lantas membongkar sisi lain dari mantan personelnya itu.

WowKeren - Mantan personel Trio Macan, Chacha Sherly meninggal dunia pada Selasa (5/1). Ia menghembuskan napas yang terakhir setelah sempat kritis di rumah sakit usai mengalami kecelakaan beruntun pada Senin (4/1).

Kepergian Chacha yang begitu cepat membuat terpukul rekan-rekannya. Salah satunya adalah pendiri Trio Macan, Agi Sugiyanto. Ia mengaku syok saat mendengar mantan personelnya itu meninggal dunia akibat kecelakaan di Tol Semarang-Solo KM 438, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah.

"Dia sudah meninggalkan kita, nyawanya tidak tertolong," ungkap Agi kepada wartawan seperti dilansir dari Kompas, Rabu (6/1). "Diampuni dosa-dosanya keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan."

Agi lantas mengenang sosok Chacha yang sudah dikenalnya sejak 12 tahun lalu. Kala itu, penyanyi dangdut kelahiran Bondowoso itu datang kepadanya untuk mengisi posisi di Trio Macan.


Salah satu momen yang tak dilupakan Agi adalah saat Chacha mendatanginya sambil menangis karena kontraknya bersama Trio Macan sudah habis. Chacha turut mengucapkan terima kasih pada dirinya yang telah membantu melambungkan namanya.

"Selama 12 tahun bersama tentu suka, duka, dan banyak hal kita lewati sampai pada dua bulan sebelum kontrak habis yaitu pada Oktober 2019," kenang Agi. "Dia datang ke saya sambil nangis karena merasa sebentar lagi akan meninggalkan grup yang telah membesarkannya."

Agi juga membongkar kepribadian Chacha yang tidak banyak diketahui publik. Rupanya, Chacha merupakan orang yang cukup pendiam dibalik sikap humorisnya. Selain itu, Agi menyebut wanita yang telah wafat di usia 29 tahun itu memiliki suara yang sangat unik dan khas.

"Spontanitasnya tinggi dan dia punya warna sendiri, dia memiliki vokal yang khas," puji Agi. "Ketika dia pamit untuk meninggalkan Trio Macan karena kontraknya habis, kami masih sering bertemu dan berkomunikasi."

Sebelumnya, Chacha Sherly mengalami kecelakaan beruntun di Tol Semarang-Solo KM 428, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah pada Senin (4/1/2021). Akibat kecelakaan itu, ia mengalami luka berat.

Chacha lantas langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat di RSUD Unggaran, Semarang untuk mendapatkan pertolongan pertama. Setelah tak sadarkan diri dan kritis akibat luka parah, ia menghembuskan napas yang terakhir pada Selasa (5/1).

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru