Jisoo BLACKPINK, Park Min Young Hingga Han So Hee Kembaran Gaun, Siapa Tercantik?
Selebriti

Baru-baru ini perhatian netizen tertuju pada gaun tertentu yang dikenakan oleh empat bintang cantik sekaligus. Mereka adalah Jisoo, Miyeon, Park Min Young dan Han So Hee.

WowKeren - Baru-baru ini perhatian netizen tertuju pada gaun tertentu yang dikenakan oleh empat bintang cantik sekaligus. Mereka adalah Jisoo BLACKPINK (Black Pink), Miyeon (G)I-DLE, Park Min Young dan Han So Hee.

Gaun yang menjadi sorotan memang terlihat cantik dengan kombinasi berbagai warna mulai dari kuning, merah hingga biru. Keempat bintang cantik tersebut mengenakannya dengan cara berbeda dan tampak luar biasa.

Jisoo BLACKPINK, Park Min Young Hingga Han So Hee Kembaran Gaun, Siapa Tercantik?

Source: Story Kpop

Netizen pun mengakui semuanya terlihat cantik mengenakan gaun tersebut. Namun beberapa memuji salah satu paling mencolok di antara yang lain.


"Mereka semua sangat cantik. Semuanya terlihat bagus dalam gaun tersebut," komentar netizen. "Oh, aku hanya melihat gambar Miyeon dengan gaun itu, jadi merek apa itu? Semuanya cantik," tambah netizen lain. "Wow Park Min Young. Aku sangat terkejut saat melihatnya begitu cantik mengenakan gaun itu," puji netizen.

"Muse Dior tetaplah muse. Mereka semua cantik, tapi aku hanya bisa melihat Jisoo," tulis netizen. "Semuanya cantik. Gaun tersebut pada dasarnya cantik, tapi entah kenapa, aura Han So Hee benar-benar luar biasa," pungkas lainnya.

Sementara itu, Jisoo bersama BLACKPINK baru saja comeback merilis album penuh bertajuk "THE ALBUM" dengan lagu utama "Lovesick Girls". Baik album maupun lagu-lagu di dalamnya mencetak sejumlah prestasi membanggakan. Mereka juga akan menggelar konser online bertajuk "YG Palm Stage – 2020 BLACKPINK: The Show" pada 31 Januari mendatang.

Miyeon di sisi lain segera comeback bersama (G)I-DLE dengan album bertajuk "I BURN" pada 11 Januari. Agensi mengungkapkan bahwa album berisi enam lagu yang seluruh liriknya ditulis oleh member sendiri.

Park Min Young terakhir kali membintangi drama "When the Weather is Fine" bersama Seo Kang Joon dan belum mengumumkan proyek akting baru. Han So Hee sibuk membintangi drama original Netflix "Undercover" yang dijadwalkan tayang tahun ini.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru