Begini Jawaban Jisoo BLACKPINK Saat Diminta Lisa Memilih Favorit Di Antara Dua Kucingnya
Selebriti

Meskipun Jisoo cenderung lebih menyukai anjing di mana ia memiliki anjing peliharaan lucu bernama Dalgom, dia juga menunjukkan kasih sayangnya pada Louis dan Leo, dua kucing peliharaan Lisa.

WowKeren - Lisa dan Jisoo BLACKPINK (Black Pink) mengadakan "Fun Sunday" dalam siaran online mereka beberapa waktu lalu. Mereka menjawab pertanyaan BLINK dan bermain-main. Satu hal yang mereka senang lakukan untuk menghabiskan waktu adalah berpelukan dengan kucing kesayangan sang maknae.

Meskipun Jisoo cenderung lebih menyukai anjing di mana ia memiliki anjing peliharaan lucu bernama Dalgom, dia juga menunjukkan kasih sayangnya pada Louis dan Leo, dua kucing peliharaan Lisa, ketika mereka mampir.

Segera setelah kucing-kucing itu pergi setelah beberapa kali pelukan, Lisa mengajukan pertanyaan yang mengejutkan kepada Jisoo. "Siapa yang paling kamu sukai?" tanyanya.

Jisoo mengatakan bahwa tidak mungkin baginya untuk memilih. "Aku? Bagaimana kamu bisa memilih satu? Aku tidak begitu nyaman dengan itu. Itu seperti, bukan sikap yang baik," jawab Jisoo.


Begini Jawaban Jisoo BLACKPINK Saat Diminta Lisa Memilih Favorit Di Antara Dua Kucingnya

Source: Koreaboo

Jisoo bercanda bahwa kucing-kucing itu mampu memahami mereka dan bahwa mereka akan marah padanya nanti. "Mereka akan berkumpul di malam hari dan membicarakan aku, 'Apa kamu melihatnya memilih satu favorit? Satu dari kita semua? Bagaimana dia bisa melakukannya? Seperti itulah manusia,'" kata Jisoo.

Namun, setelah beberapa saat, Jisoo mengakui bahwa Leo sangat menggemaskan: "Aku juga suka Leo..." ucapnya. Leo adalah kucing tertua Lisa, kucing Scottish Fold jantan yang energik dan dapat diandalkan yang telah bersama Lisa sejak 2018.

Ini bukan pertama kalinya Jisoo menunjukkan favoritisme terhadap Leo. Penyanyi kelahiran 1995 tersebut memposting foto dirinya memeluknya di Instagram Oktober 2019 lalu, dan keterangannya sederhana, "leo 😻".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait