Sudah Seperti Keluarga, Dara Eks Trio Macan Rasakan Firasat Ini Sebelum Chacha Sherly Meninggal
WowKeren/Fernando
Selebriti

Dara eks Trio Macan ternyata sempat merasakan firasat aneh sebelum akhirnya Chacha Sherly meninggal dunia. Ia pun menceritakan bagaimana sosok Chacha di matanya.

WowKeren - Meskipun Dara eks Trio Macan dan Chacha Sherly sudah tidak bersama dalam satu kelompok musik, namun mereka masih saling berkomunikasi. Kendati begitu, Dara syok saat pertama mendengar kabar Chacha meninggal dunia pada selasa (5/1).

"Kemaren kaget banget ya ada kabar duka dan itu dari saudara kita tercinta Chacha, udah kayak keluarga aku, terima kasih temen-temen media online aku tahu kabar itu dari teman-teman," ungkap Dara saat ditemui WowKeren di Bilangan Jakarta, Rabu (6/1). "Sampai akhirnya Dara konfirmasi ke keluarga dan itu dibenarkan keluarganya."

Dara lantas menceritakan momen terakhir kali saling berkomunikasi dengan Chacha. Yang mana pada saat itu Chacha sempat berpamitan untuk pulang.

"Terakhir komunikasi satu minggu yang lalu, dia bilang mau merayakan tahun baru bareng keluarganya di Surabaya, aku pengin ngajakin dia ketemu kangen banget, dia bilang 'oke deh aku mau pulang dulu ya'," papar Dara. "Aku gak nyangka pulang itu pulang selama-lamanya."


Selain itu, Dara ternyata juga sempat merasakan firasat aneh soal Chacha. "Beberapa hari aku mimpiin dia terus, kita bareng-bareng terus gak enak ya, aku telepon biasanya lama banget angkatnya kan sibuk juga. Seminggu lalu diangkat, pengin posting terus kebersamaan sama dia, gak nyangka itu firasat," beber Dara.

Lebih lanjut, Dara juga menceritakan bagaimana Chacha merupakan sosok sahabat yang begitu baik hingga dianggapnya sebagai saudara. Chacha bahkan sempat bercerita punya rencana untuk menikah di tahun 2021 ini.

"Ada rencana dia kan beberapa kali ngomong pengin nikah, dia kayaknya bahagia menyambut tahun 2021 ini, ya saudah mbak mudah-mudahan 2021 kalau jodoh nikah," papar Dara. "Aku sudah sering ngobrol gitu cuma ya gak tahu."

"Semua kenangan gak terlupakan tentang dia, karena dia teman yang baik, saudara yang baik, kakak yang baik, senior yang baik, semua gak aku lupain. Kadang emang jengkelin, dia suka ilang-ilangan tapi itu yang bikin aku kangen sama dia," pungkas Dara.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel