Yunho TVXQ Tampil Segar Dengan Balutan Konstum Kasual Dalam Foto Teaser Comeback 'NOIR'
Musik

Yunho telah merilis set gambar teaser kedua yang menakjubkan untuk album comeback yang bertajuk 'NOIR'. Berbeda dari rangkaian teaser sebelumnya yang dark, kali ini Yunho lebih membawakan konsep segar dan kasual.

WowKeren - Salah satu member TVXQ, U-Know Yunho dikonfirmasi akan segera merilis album comeback solonya. Beberapa detail untuk perilisan album ini telah dirilis. Kali ini pihak agensi memanjakan penggemar dengan serangkaian foto teaser kedua untuk album tersebut.

Pada hari ini, Rabu (6/1), Yunho telah merilis set gambar teaser kedua yang menakjubkan untuk album comeback yang bertajuk “NOIR”. Berbeda dari rangkaian teaser sebelumnya yang dark, kali ini Yunho lebih membawakan konsep segar dan kasual.

Yunho TVXQ Tampil Segar Dengan Balutan Konstum Kasual Dalam Foto Teaser Comeback \'NOIR\'

Twitter

Dalam teaser tersebut, Yunho mengambil gaya yang lebih kasual daripada teaser dramatis pertamanya. Ia Nampak mengenakan pakaian santai dan cerah dengan berbagai pose menyenangkan. Tak hanya itu, nuansa yang santai juga membuat penggemar merasakan kesan hangat dalam teaser tersebut.


Seperti yang diberitakan sebelumnya, semua lagu di album termasuk lagu utamanya "Thank U", akan mengekspresikan mood dari genre film yang berbeda. Mini album kedua dari penyanyi yang mengawali karirnya pada 2003 itu akan dijadwalkan rilis pada 18 Januari mendatang. Album tersebut akan berisi enam lagu yang memuat genre serta dengan suasana hati yang berbeda.

Album tersebut akan memuat title track berjudul "Thank U" dan lagu B-side "Eeny Meeny", "La Rosa", "Time Machine", "Loco (House Party)," dan "Need You Right Now". Menariknya, lagu “La Rose” diketahui menampilkan aktris Shin Ye Eun.

Setelah mempromosikan lagu utama "Thank U," Yunho akan menindaklanjuti dengan promosi "Eeny Meeny." "Eeny Meeny" hanya akan tersedia dalam album fisik sampai dirilis secara terpisah secara online pada waktunya untuk promosi lanjutan.

Rilisan Yunho yang akan datang akan menandai comeback pertamanya sejak debut solo 2019 dengan "True Colors" lebih dari satu setengah tahun yang lalu. Penyanyi tersebut baru-baru ini mengisyaratkan bahwa ia berencana untuk mengambil konsep baru yang menarik untuk kembalinya yang telah lama ditunggu-tunggu.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts