Sadis, Fans Ayu Ting Ting Diduga Sebut Kematian Chacha Sherly Karena Azab
Instagram
Selebriti

Sebelumnya, Trio Macan dan fans Ayu Ting Ting memang berseteru pada tahun 2017 lalu. Meski tak menyebut nama, fans Ayu menganggap Trio Macan melukai hati sang idola.

WowKeren - Chacha Sherly mengembuskan napas terakhirnya usai mengalami kecelakaan maut di Tol Semarang-Solo tepatnya di KM 428, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah. Jenazah eks Trio Macan itu kini telah dimakamkan di TPU Aspol Wage 1 di Kecamatan Taman, Sidoarjo.

Kepergian Chacha tentu membuat fans dan keluarga berduka. Ucapan duka cita hingga kini masih terus mengalir di akun media sosial milik Chacha.

Di tengah rasa kehilangan, belum lama ini mendiang Chacha malah mendapat cibiran pedas. Salah satu akun gosip di media sosial mengunggah foto tangkapan layar tentang komentar diduga fans Ayu Ting Ting terhadap Chacha.

Akun diduga fans Ayu itu dinilai netizen tega lantaran menertawakan Chacha dan menyebutnya terkena azab. "Dia yg dulu sering nyinyirin @ayutingting92 bersama grup trio macannya," komentar fans Ayu. "Kena azab mungkin (emoji tertawa)."

Tak ayal netizen langsung marah besar melihat komentar tersebut. Ayu diminta netizen agar bisa "mendidik" para fans agar berbicara lebih baik dan sopan.


"Ini fans atau apa sih? nyinyir bgt," komentar akun @inia***ren. "Ya allah nggk baik ngomongin org yg udah meninggal dasar balajaer nggk akhlak emg😡😠," sahut akun @angg***414. "Ayu nya jg pansos pake di post di feed, deket jg nggak. Ig story kyknya cukup deh kl mau ngeliatin baikan. Gini mah malah mancing," balas akun @mask***keran.

"Sudah kuduga dari awal berita ini pasti balajaer bilangnya karma atau azab. Al fatihah Chaca 😳," timpal akun @cen***olls. "Jahat bangeeettt 😢 beneran deh, kalau gak bisa empati at least DIAM... That's thr best you could do," ungkap akun @stari***ngela. "Kematian itu kita tidak pernah tau kapan, dimana, waktunya yang akan datang jika bilang itu azab mereka perlu ke rumah sakit jiwa empati di era sekarang itu runtuh akibat mencintai seseorang sampai buta... Tertawa disaat orang lagi berduka cita," tambah akun @red_p***te97.

Fans Ayu Ting Diduga Sebut Kematian Chacha Sherly Azab

Instagram

Sebelumnya, Trio Macan dan fans Ayu memang sempat berseteru pada tahun 2017 lalu. Hal ini bermula saat Trio Macan mengunggah video parodi "Orang Kaya Baru", goyang "roller coaster" hingga lagu "Sambalado" yang liriknya diubah membahas soal perempuan yang merebut suami orang.

Meski tak menyebut nama, Trio Macan dianggap fans Ayu telah melukai hati sang idola. Namun grup yang juga digawangi oleh Lia Amallia dan Dara Rafika itu membantah tengah menyindir Ayu.

Sementara itu, beredar pula isu yang menyebutkan bahwa Chacha tidak mendapat penanganan medis yang seharusnya. Namun belum dapat dipastikan apakah kejadian yang diungkapkan akun TikTok itu benar atau sekedar sensasi.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel