Rain Ogah Ajak Kim Tae Hee Gabung Agensi Sendiri Karena Alasan Ini
Selebriti

Selama tampil di 'Ask Us Anything', Rain mengungkapkan alasan sederhana kenapa ia tidak ingin sang istri Kim Tae Hee menandatangani kontrak dengan perusahaannya (RAIN Company).

WowKeren - Rain tampil di "Ask Us Anything" bersama Park Jin Young dan membahas banyak hal menarik. Ia mengungkapkan alasan sederhana kenapa ia tidak ingin sang istri Kim Tae Hee menandatangani kontrak dengan perusahaannya (RAIN Company).

Selama episode tersebut, Rain berbagi bahwa ia ingin perusahaannya suatu hari nanti akan sebesar JYP Entertainment (perusahaan Park Jin Young). Rain kemudian mengungkapkan bahwa Park Jin Young terus membelikannya makanan dan suatu hari ia ingin mencapai levelnya sehingga bisa menjadi orang yang membeli makanan.

"Ketika aku menjadi stabil secara finansial, aku membelikan hyung (Park Jin Young) makanan untuk pertama kalinya. Bahkan sejak saat itu, ia membelikanku makanan. Jika aku bisa mencapai levelnya, aku berpikir mungkin aku lah yang mentraktirnya makan enak," kata pemilik nama Jung Jihoon itu.

Seo Jang Hoon kemudian bertanya kepada Rain apakah ia pernah mempertimbangkan untuk mengajak Kim Tae Hee bergabung dengan perusahaannya. "Jika kamu ingin perusahaanmu sebesar JYP, bukankah seharusnya orang yang paling penting ada di perusahaan itu? Kenapa dia (Kim Tae Hee) tidak ada di perusahaan itu?" tanya Seo Jang Hoon.


Rain kemudian memberikan respons yang sederhana, dengan menyatakan bahwa ia ingin memisahkan kehidupan kerja dari kehidupan pribadinya. "Sekalipun itu adalah seseorang yang kucintai, kupikir itu benar untuk memisahkan dia dari perusahaanku tempatku tinggal sebagai CEO. Mereka mungkin juga memiliki standar mereka sendiri juga," ujarnya.

Rain menikah dengan Kim Tae Hee pada Januari 2017. Sembilan bulan kemudian, Kim Tae Hee melahirkan seorang putri. Kemudian pada September 2019, putri kedua mereka lahir.

Rain dan Kim Tae Hee adalah salah satu pasangan paling terkenal di Korea. Mereka menikah setelah berkencan selama bertahun-tahun. Jadi tidak mengherankan bahwa para penggemar ingin melihat sedikit chemistry mereka bersama-sama melalui saluran YouTube.

Namun Rain menolak untuk tampil berdua dengan sang istri dalam reality show pribadinya. Ia tampaknya benar-benar ingin memisahkan pekerjaan dengan kehidupan pribadi.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts