(G)I-DLE Ungkap Rangkaian Bocoran Lagu Comeback 'I BURN' Lewat Video Teaser Medley
Musik

Pihak agensi mengungkapkan cuplikan 6 lagu yang akan terdapat dalam album teaser di atas menampilkan preview dari 'Grudge', lagu utama 'Anger', 'Moon', 'Where is Love', 'Lost', dan 'Dahlia'.

WowKeren - Girl grup besutan Cube Entertainment, (G)I-DLE diketahui akan segera comeback dengan album baru. Tracklist untuk album mereka mendatang pun juga telah dirilis oleh pihak agensi. Kali ini, mereka memamerkan rangkaian bocoran lagu dalam album tersbeut melalui teaser medley.

Album terbaru (G)I-DLE ini nantinya akan bertajuk "I BURN". Pada hari ini, Kamis (7/1) tengah malam, pihak agensi mengungkapkan cuplikan 6 lagu yang akan terdapat dalam album teaser di atas menampilkan preview dari "Grudge", lagu utama "Anger", "Moon", "Where is Love", "Lost", dan "Dahlia".

Dari teaser, para penggemar dapat mendengar bahwa girl grup ini akan membawakan banyak lagu dengan genre beragam. Selain itu, dalam teaser ini penggemar juga akan dapat melihat sedikit konsep gelap yang akan (G)I-DLE bawakan nantinya.


Mini album keempat girl grup “I BURN” dijadwalkan rilis pada 11 Januari KST. Sang leader, Jeon Soyeon diketahui turut berpartisipasi dalam menulis semua lirik lagu dalam album bersama beberapa komposer lain. Selain itu ada member lain yakni Minnie yang berpartisipasi dalam produksi lagu "Moon" dan "Dahlia". Yuqi juga turut menulis lirik untuk lagu "Lost".

Sejak debut mereka di tahun 2018, (G)I-DLE membuat banyak orang terkesan dengan konsep mereka yang beragam. Terus menerus menantang diri mereka sendiri dengan membawakan berbagai konsep dan genre musik, (G)I-DLE tidak pernah gagal untuk menghadirkan sesuatu yang baru.

Selain itu, dengan rilis unik mereka, grup ini telah memantapkan diri mereka sebagai artis global, mendapatkan basis penggemar yang cukup besar yang terdiri dari banyak penggemar di seluruh dunia. Lagu terbaru mereka yakni "DUMDi DUMDi", yang disambut dengan penuh semangat menunggu para penggemar di bulan Agustus.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts