Dikhawatirkan Jerawatan, V BTS Bodo Amat
Selebriti

V BTS adalah orang yang cukup positif. Selama siaran langsung baru-baru ini, pemilik nama Kim Taehyung itu memberikan respons terbaik ketika berbicara tentang jerawatnya.

WowKeren - V BTS (Bangtan Boys) adalah orang yang cukup positif. Selama siaran langsung baru-baru ini, pemilik nama Kim Taehyung itu memberikan respons terbaik ketika berbicara tentang jerawatnya.

Pembahasan soal jerawat dimulai ketika V menyebutkan bahwa ia telah mencukur rambut wajahnya sebelum siaran untuk ARMY (fandom BTS). Namun V akhirnya tidak sengaja melukai dirinya sendiri saat bercukur.

Meskipun ada bekas luka yang ditinggalkan akibat "kecelakaan" yang tidak disengaja, V cukup positif tentang hal itu. Penyanyi kelahiran 1995 tersebut bahkan meminta ARMY untuk "menikmati bekas lukanya."

V kemudian menunjukkan bahwa baru-baru ini muncul jerawat di pipinya dan itu juga meninggalkan bekas di wajahnya. "Aku punya jerawat jadi aku memencetnya," ujarnya santai.

Seorang ARMY kemudian memberi tahu V bahwa ia akan mendapatkan lebih banyak jerawat jika tidak cukup tidur. V kemudian memberikan respons yang cuek dan "bodo amat."


V BTS Bodo Amat Jerawatan

Source: V Live

"Aku tidak peduli. Tidak masalah. Terkadang kamu punya (jerawat), dan terkadang tidak. Anggap saja seperti bertemu seseorang yang baru," jawabnya santai.

V dikenal sebagai salah satu idol yang memiliki visual super tampan. Namun tampaknya ia tidak keberatan wajah tampannya "dihiasi" jerawat karena itu adalah hal yang normal baginya.

Sementara itu, BTS tahun lalu comeback merilis album spesial "BE" dengan lagu utama berjudul "Life Goes On". Bergenre hip-hop alternatif yang unik dengan pesan bermakna di tengah pandemi COVID-19, lagu ini berhasil memuncaki peringkat tangga lagu Billboard Hot 100 diikuti "Dynamite" di posisi ketiga.

BTS dijadwalkan tampil di ajang penghargaan musik bergengsi Grammy Awards 2021 yang awalnya digelar pada 31 Januari, tapi ditunda hingga Maret. Single hit mereka "Dynamite" dinominasikan untuk Best Pop Duo/Group Performance.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait