Lewati Tol yang Sama, Begini Kesaksian Lingga Suri Lihat Lokasi Kecelakaan Chacha Sherly
Selebriti

Lingga Suri sedang dalam perjalanan pulang dari liburan bersama keluarga saat melintasi tol yang menjadi lokasi kecelakaan Chacha Sherly. Chacha diketahui meninggal dunia dalam kecelakaan itu.

WowKeren - Bagi pecinta sinetron "Tersanjung", tentu tidak asing dengan Lingga Suri. Ia sempat memerankan tokoh Indah dalam "Tersanjung" seri ke-6. Lingga rupanya melewati tol yang sama dengan lokasi kecelakaan Chacha Sherly pada Senin (4/1) lalu.

"Mau mengucapkan turut berduka cita buat keluarga almarhumah Chacha Sherly, karena kejadian kecelakaan tersebut," ujar Lingga mengutip dari Beepdo. "Memang kami sedang berada di tol yang sama, tapi di belakang. Kendaraan saya tidak mengebut karena memang jalanan licin trus hujan jadi kami juga pelan-pelan."

Chacha diketahui meninggal dunia dalam kecelakaan beruntun di tol Semarang-Solo. Dalam perjalanan tersebut, Lingga sempat mengamati sebuah mobil Fortuner yang melaju cepat dan menyalip mobilnya. Saat melewati lokasi kecelakaan, mobil yang menyalipnya itu juga menjadi korban.

"Tapi memang sempat disalip sama Fortuner yang kena dalam kecelakaan tersebut. Jadi kami inget itu Fortuner menyusul kami, menyalip," tutur Lingga. "Trus saya lihat pas kita lewat Fortuner udah celaka, sudah mengalami tabrakan dan banyak mobil-mobil yang lain. Tapi memang sudah ada ambulans waktu itu."


Lingga menceritakan bahwa dirinya dan keluarga sedang dalam perjalanan pulang dari liburan lewat jalur darat. Cirebon, Semarang, Jogja, Malang, Batu, Surabaya, dan Lamongan merupakan kota-kota yang disinggahi Lingga dan keluarga.

"Saya sempet kaget ada kecelakaan. 'Astagfirullah, untung kita enggak deket dengan mereka'. Tapi memang pas itu udah lagi kejadian. Saya yang sampai mengucap," ungkapnya. "Saya memang enggak tidur karena mau memerhatikan jalan juga."

Diceritakan Lingga, hujan sedang turun saat ia dan mendiang Chacha melintasi tol Semarang-Solo. Namun lokasi kecelakaan Chacha bukan jalan yang berpotensi menyebabkan kecelakaan. Ia pun tak menyangka apabila kecelakaan yang dilihatnya tersebut merenggut nyawa mantan personel grup Trio Macan, Chacha.

"Saya enggak tau kalo di dalem itu adalah mantan personel Trio Macan. Saya kemarin pas lihat TV ada berita dikatakan kejadian di Solo-Semarang," pungkas Lingga. "Saya mulai 'Wah, jangan-jangan itu'. Saya lihat posisinya sama. Sempet kaget juga."

Lingga diketahui berlibur bersama dengan suami dan dua anaknya melalui jalur darat. Pandemi Covid-19 membuat keluarga Lingga memutuskan untuk road trip keliling Jawa dalam liburan pergantian tahun kali ini.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru