Member-Member Ini Paling Aktif dan Gesrek Menurut Koreografer NCT
Selebriti

Koreografer NCT Ryu.D mengungkap siapa saja member dalam grup yang selalu mencerahkan suasana hati setiap kali keadaan menjadi sulit karena mereka terlalu aktif dan kocak.

WowKeren - Setiap grup memiliki satu orang atau bahkan lebih yang selalu mencerahkan suasana hati setiap kali keadaan menjadi sulit. Koreografer NCT Ryu.D mengungkap member mana dalam grup yang memenuhi peran tersebut karena aktif dan kocak.

Cha Hyun Seung, yang dikenal karena pekerjaannya sebagai penari latar Sunmi, bertanya siapa member yang sering menyemangati yang lain. Ryu.D tidak hanya memikirkan satu member.

Ryu.D memulai dengan NCT 127 dan memilih tiga yang akan muncul di pikiran banyak penggemar. "Aku akan mengatakan Haechan, Johnny atau Jungwoo," ujarnya.


Ryu.D menunjukkan kesamaan yang membuat mereka menonjol, "Mereka aktif dan lucu." Namun mereka bertiga ternyata bukan satu-satunya. Ia juga tidak bisa melupakan keseruan anggota WayV, mengatakan, "Xiaojun dan Lucas juga seperti itu."

Berhubung NCT adalah grup besar dengan begitu banyak kepribadian berbeda, Ryu.D mengaku banyak dari mereka yang membuat semangat semua orang. "Sebenarnya, banyak member yang seperti itu," ujarnya.

Ketika mereka menjadi sedikit terlalu gaduh, ia melihat bahwa Taeyong mampu mengendalikan mereka. "Biasanya Taeyong adalah orang yang membuat semua orang kembali ke jalurnya saat mereka melewati batas," tuturnya.

Sementara itu, NCT telah menggelar konser "NCT: RESONANCE [Global Wave]" pada 27 Desember pukul 15.00 KST. Ke-23 member NCT menyuguhkan aksi panggung spektakuler selama kurang lebih dua jam.

NCT sendiri baru-baru ini comeback dengan proyek akbar bertajuk NCT 2020. Mereka merilis album 'RESONANCE Pt. 1" dan "RESONANCE Pt. 2" yang memuat empat title track, juga merilis single baru bertajuk "RESONANCE". Boy grup besutan SM Entertainment itu merilis video musik "From Home" versi baru.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait