J-Hope BTS Pernah Merasa Hubungannya dengan RM Agak Rumit, Kenapa?
Selebriti

J-Hope dan RM BTS tidak diragukan lagi dekat seperti keluarga. Namun J-Hope pernah mengungkapkan bahwa hubungannya dengan sang leader sedikit rumit. Kenapa?

WowKeren - J-Hope dan RM (Rap Monster) tidak diragukan lagi dekat seperti keluarga. Namun J-Hope pernah mengungkapkan bahwa hubungannya dengan sang leader sedikit rumit. Kenapa?

Selama BTS (Bangtan Boys) FESTA 2016, J-Hope berbagi bahwa ia 99 persen dekat dengan RM. Untuk sisa 1 persen, J-Hope mengatakan bahwa itu cukup rumit.

RM bingung dan meminta J-Hope menjelaskan. Pemilik nama Jung Hoseok itu berbagi, "Rap Monster (nama panggung RM saat itu) dan aku sangat dekat. Kami benar-benar dekat. Tapi ada sedikit bagian dari hubungan kami yang rumit dan canggung."

Suga kemudian bergabung dan mengatakan bahwa ia mengerti kenapa J-Hope merasa seperti itu. Ternyata ia juga merasakan hal yang sama dengan RM.


Jin kemudian mengatakan, "Mungkin karena dia adalah leader. Aku terkadang juga merasa seperti itu."

Suga dan J-Hope sama-sama setuju dengan Jin dan mengatakan bahwa mereka mungkin merasa seperti itu karena menghormati RM sebagai pemimpin. "Itu benar. Satu persen itu adalah hubungan denganmu sebagai leader kami," kata J-Hope.

RM memang dikenal sebagai salah satu leader terbaik di K-Pop. Meski terkadang ia sering digoda karena sifatnya yang teledor, para member BTS pasti tetap menghormatinya sebagai pemimpin mereka.

Sementara itu, BTS tahun lalu comeback merilis album spesial "BE" dengan lagu utama berjudul "Life Goes On". Bergenre hip-hop alternatif yang unik dengan pesan bermakna di tengah pandemi COVID-19, lagu ini berhasil memuncaki peringkat tangga lagu Billboard Hot 100 diikuti "Dynamite" di posisi ketiga.

BTS dijadwalkan tampil di ajang penghargaan musik bergengsi Grammy Awards 2021 yang awalnya digelar pada 31 Januari, tapi ditunda hingga Maret. Single hit mereka "Dynamite" dinominasikan untuk Best Pop Duo/Group Performance.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait