Epik High Bakal Gaet Zico Dan CL Untuk Kolaborasi Dalam Album Comeback
Musik

Sebelumnya, grup tersebut mengisyaratkan bahwa mereka akan bekerja dengan dua artis dalam video teaser pertama 'ROSARIO'. Kemudian terungkap bahwa Zico dan CL akan berkolaborasi dengan mereka untuk lagu ini.

WowKeren - Baru-baru ini grup hip-hop, Epik High diketahui akan segera comeback dengan album baru. Tak tanggung-tanggung, grup itu akan merilis full album kesepuluh mereka pasca hampir setahun hiatus. Selain itu, terungkap juga bahwa grup ini akan menggaet artis-artis keren untuk berkolaborasi.

Epik High baru saja merilis video teaser terakhir mereka melalui TikTok untuk lagu utama comeback mereka mendatang mereka. Lagu itu terungkap berjudul "ROSARIO" untuk full album kesepuluh mereka, “Epik High Is Here”. Sebelumnya, grup tersebut mengisyaratkan bahwa mereka akan bekerja dengan dua artis dalam video teaser pertama "ROSARIO".

Kemudian terungkap bahwa Zico dan CL akan berkolaborasi dengan mereka untuk lagu ini. Ini adalah pertama kalinya Epik High berkolaborasi dengan CL dan Zico yang membuat penggemar sangat antusias untuk melihat apa yang akan mereka bawakan.

Epik High Bakal Gaet Zico Dan CL Untuk Kolaborasi Dalam Album Comeback

Twitter


Album comeback mereka yang sangat dinantikan itu dijadwalkan untuk rilis pada bulan Januari, dan mereka telah membagikan beberapa berita tentang album mendatang mereka.

Video unggahan Tablo menunjukkan bahwa album lengkap ke-10 mereka berjudul "Epik High Is Here" direncanakan untuk memiliki 2 seri. Bagian pertama dari album ganda ini akan dirilis pada 18 Januari pukul 6 sore KST, dan tampaknya mencakup 10 lagu.

Epik High terakhir kali merilis album mereka bertajuk "sleepless in __________," yang menampilkan lagu utama yang memuncaki tangga lagu "LOVEDRUNK". Album ini dirilis Maret 2019 lalu, dan sejak saat itu mereka tak merilis album lagi.

Grup ini diketahui hiatus antara tahun 2010-2012 sementara dua anggotanya menjalani wajib militer. Grup ini telah menerima pengakuan internasional, memenangkan beberapa penghargaan musik di Korea dan menjadi artis Korea pertama yang bermain di Coachella.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait