Tiket Early Bird dan VIP Konser Epik High di Jakarta Ludes, Penjualan Normal Siap Dibuka
Musik

Epik High sebelumnya pernah tampil pada sebuah festival musik di Indonesia, namun kini Epik High siap untuk kembali bertemu dengan penggemarnya lewat tur yang lebih eksklusif.

WowKeren - Epik High siap kembali ke Indonesia dengan mengadakan konser solo pertama di Jakarta. Konser tersebut akan digelar pada 16 Juli mendatang sebagai bagian rangkaian tur "EPIK HIGH Is Here" Asia Pacific Tour 2022.

Konser "EPIK HIGH Is Here" bakal diadakan di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka Jakarta. Epik High sebelumnya pernah tampil pada sebuah festival musik di Indonesia, namun kini Epik High siap untuk kembali bertemu dengan penggemarnya lewat tur yang lebih eksklusif.

Untuk melihat aksi panggung Tablo dan kawan-kawan, penggemar perlu merogoh kocek mulai dari Rp 980.000 hingga Rp 2.600.000. Pembel tiket early bird mendapatkan harga yang lebih murah dari pembeli standar/normal.


Tiket Early Bird dan VIP Konser Epik High di Jakarta Ludes, Penjualan Normal Siap Dibuka

Instagram

Penjualan tiket normal akan dibuka pada 30 Mei mendatang. Jadi bagi kalian yang belum kebagian tiket, siap-siap untuk merebut tiket kategori gold dan silver hari Senin nanti melalui situs resmi Book My Show Indonesia, ya. Untuk penjualan normal, masing-masing dibanderol seharga Rp 1.470.000 dan Rp 1.150.000.

Sementara itu, Epik High adalah grup Hip Hop asal Seoul yang terdiri dari Tablo, Mithra Jin, dan DJ Tukutz. Mereka sempat bergabung dengan YG Entertainment pada tahun 2012 sebelum bernaung dengan William Morris Endeavor.

Epik High mnejadi grup Korea pertama yang diundang ke festival Coachella. Tahun ini, mereka kembali tampil di festival tersebut dan merilis album "Epik High Is Here Part 2".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru