Shuhua (G)I-DLE Mendadak Turun Panggung usai Bawakan Dua Lagu, Kenapa?
Instagram/yeh.shaa_
Musik

(G)I-DLE baru-baru ini manggung di acara festival musim semi tahunan Universitas Korea yang mana mereka membawakan lagu-lagu hits untuk penontonnya. Namun, di tengah konser tiba-tiba Shuhua memutuskan turun panggung.

WowKeren - Baru-baru ini, (G)I-DLE tampil di acara festival musim semi tahunan Universitas Korea yang dikenal sebagai "IPSELENTI" pada Jumat (27/5). Girl grup satu ini menyapa penggemarnya dengan membawakan lagu pembuka "LATATA" kemudian dilanjutkan dengan lagu "DUMDi DUMDi".

Kemudian, setelah membuka panggung mereka dengan enerjik, para anggota (G)I-DLE mengungkapkan bahwa Shuhua merasa tidak enak badan sejak pagi ini. Oleh karena itu, Shuhua akan keluar dari panggung lebih awal.

"Shuhua sudah sakit sejak pagi ini. Tetapi dia masih ingin tampil hari ini, jadi dia menyanyikan 2 lagu, namun sepertinya dia tidak enak badan," kata Yuqi memberikan penjelasan lebih lanjut terkait kondisi rekannya itu.

"Kami sangat sangat minta maaf kepada kalian semua di sini hari ini, tetapi sepertinya Shuhua akan turun dan beristirahat, dan kami berempat akan terus bersenang-senang dengan kalian semua," jelas Jeon Soyeon sekaligus meminta maaf karena Shuhua tidak dapat tampil secara penuh.

Berdasarkan video yang beredar, Shuhua tampak terlihat lemas sehingga ia memutuskan untuk turun dari panggung karena kondisi kesehatannya. Setelah Shuhua meminta maaf dan keluar dari panggung, (G)I-DLE terus menampilkan lagu-lagu seperti "TOMBOY" dan "My Bag" hanya dengan 4 anggota.


Akan tetapi, selama lagu terakhir girl grup itu hendak membawakan "Never Stop Me", Shuhua muncul di atas panggung sekali lagi sehingga mengejutkan penonton dan juga sesama anggotanya. Berkat sorakan dan dorongan dari penonton, Shuhua berhasil menyelesaikan penampilan panggung (G)I-DLE di festival Universitas Korea bersama para anggotanya meski sempat absen beberapa penampilan.

Sekarang, banyak penggemar yang mendoakan agar Shuhua cepat sembuh dan benar-benar pulih dari rasa sakitnya. Namun, mereka juga memuji betapa profesionalnya Shuhua meski kesehatannya sedang tidak baik-baik saja.

"Dia bernapas sangat berat selama dua tahap pertama", komentar penggemar. "Kesehatanmu adalah yang terpenting", tulis lainnya. "Jadwal (G)I-DLE tampaknya sangat padat akhir-akhir ini, aku harap mereka semua banyak istirahat!!", komentar yang lain.

"Aku ada di sana TT. Aku menjadi emosional ketika Shuhua kembali ke panggung TT", komentar yang lain. "Aku menonton fancamnya dan dia terlihat sangat lelah. Cepat sembuh TT," komentar penggemar yang lainnya.

Sementara itu, (G)I-DLE telah melakukan comeback terbaru mereka di pertengahan bulan Maret lewat album "I Never Die". Album ini termasuk mencakup lagu "TOMBOY" yang menjadi hits besar hingga kini.

(wk/taki)

You can share this post!

Related Posts