Kebakaran Dilaporkan Terjadi di Lokasi Syuting 'Kingdom' Season 3
Naver
TV

Kebakaran terjadi di lokasi syuting di Gyeongbuk-do Gaeun-eup saat seorang anggota kru 'Kingdom' mencoba mencairkan salju dengan obor. Api menjalar ke struktur luar benteng.

WowKeren - "Kingdom" season 3 kini sedang melangsungkan proses syuting. Namun pada Kamis (7/1), media setempat kompak melaporkan bahwa telah terjadi kebakaran di lokasi syuting serial populer Netflix tersebut.

Kebakaran terjadi di lokasi syuting di Gyeongbuk-do Gaeun-eup saat seorang anggota kru "Kingdom" mencoba mencairkan salju dengan obor. Api menjalar ke struktur luar benteng, membakar bagian dari balok penyangga kayu dan menyebabkan beberapa bagian benteng runtuh.

Petugas pemadam kebakaran berhasil memadamkan api dalam waktu satu jam. Untungnya dilaporkan tidak ada korban luka baik kru produksi maupun para pemain "Kingdom" season 3 dalam kebakaran ini.

"Kingdom" sendiri akan menghadirkan episode spesial itu diberi judul "Kingdom: Ashin of the North" yang akan bercerita tentang Ashin (Jun Ji Hyun), sosok misterius yang ditemui pihak Lee Chang (Joo Ji Hoon) saat menuju utara dalam pencarian mereka untuk rahasia di balik rencana membangkitkan kembali orang-orang yang sudah meninggal.


Kebakaran Dilaporkan Terjadi di Lokasi Syuting \'Kingdom\' Season 3

Source: Naver

Episode spesial "Kingdom: Ashin of the North" ini akan digarap oleh sutradara Kim Sung Hoon, yang bertanggung jawab atas produksi umum season satu dan dua "Kingdom". Penulis naskah Kim Eun Hee, yang menulis dua musim pertama "Kingdom", juga akan berpartisipasi dalam penulisan episode spesial.

Episode spesial "Kingdom: Ashin of the North" ini akan diproduksi bersama oleh BA Entertainment dan Studio Dragon. Episode spesial akan tersedia untuk semua orang di seluruh dunia melalui Netflix pada tahun 2021.

Sementara itu, "Kingdom" season 3 kabarnya akan dirilis kisaran Maret atau April 2021. Bagi yang penasaran, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait