Rangga Moela Beri Ucapan Selamat Ulang Tahun ke Diri Sendiri, Ungkap Deskripsi Unik Ini
Instagram/ranggamoela
Selebriti

Rangga Moela baru saja merayakan ulang tahun yang ke-33 pada Rabu (6/1) kemarin. Tak minta macam-macam, Rangga justru menuliskan deskripsi unik ini tentang dirinya.

WowKeren - Salah satu personel boyband SM*SH, Rangga Moela baru saja merayakan ulang tahunnya pada Rabu (6/1) kemarin. Siapa sangka jika penyanyi sekaligus desainer ini sudah menginjak angka 33 tahun.

Wajahnya yang awet muda dan sikap cerianya, membuat Rangga Moela tak terlihat seperti pria yang sudah berusia lebih dari 30 tahun. Lewat akun Instagram pribadinya, Rangga membagikan foto tampannya saat mengenakan setelan berwarna hitam.

Rangga terlihat membagikan dua foto dalam unggahannya. Di kolom caption, pria kelahiran Voorburg, Belanda ini menuliskan ucapan selamat ulang tahun yang berbeda dari lainnya.

Rangga seolah ingin memperkenalkan dirinya yang sebenarnya kepada banyak para followers-nya di Instagram. Tak lupa ia mengucapkan terima kasih kepada Tuhan.


Rangga Moela Beri Ucapan Selamat Ulang Tahun ke Diri Sendiri, Ungkap Deskripsi Unik Ini

Instagram

"Thank you God for blessing me with another year! Selamat ulang tahun wahai mister specta, sang model cilik dgn kepribadian yg unik, bermuka julid namun hati sesungguhnya mellow & baik!" kata Rangga. "Happy Birthday to Me!"

Di unggahan lainnya, Rangga terlihat merayakan ulang tahunnya bersama para sahabatnya. Rangga terlihat sedang asyik makan dan berfoto bersama para sahabatnya itu. Terlihat pula Yuki Kato dan Enzy Storia hadir di sana.

Postingan -postingan Rangga ini langsung mendapat banyak komentar dari netizen dan rekan artis. Banyak doa yang didapat Rangga dari netizen dan sederet rekan artis.

"Happy Birthdat teman sepermainan aku. Semoga sehat, bahagia, sukses, penuh cinta dan terkabul semua doa doanya.. Amin," ucap Feni Rose. "Hwaaaahh selamat ulang tahun ya manisss. Sehat selalu bahagia lahir batin, semakin sukses selalu dalam lindungan-Nya," imbuh Ayushita.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait