Kemampuan Raphael Main Basket Makin Meningkat, Sandra Dewi Sampai Takjub
Instagram/sandradewi88
Selebriti

Sandra Dewi memposting video yang memperlihatkan aksi hebat Raphael Moeis bermain basket. Kemampuan Raphael bermain basket ini memang tidak bisa dianggap remeh.

WowKeren - Putra sulung Sandra Dewi, Raphael Moeis memang memiliki bakat bermain basket yang tidak bisa dianggap remeh. Di usianya yang baru saja menginjak tiga tahun pada 30 Desember lalu, nyatanya kemampuan Raphael makin meningkat drastis.

Hal ini terlihat dari unggahan Sandra di laman Instagram pribadinya. Istri Harvey Moeis itu tampak sedang asyik merekam momen sang putra dan suaminya bermain basket. Sandra membagikan dua video saat malam dan pagi harinya Rafa bermain basket.

Di video pertama, tampak Rafa yang ditemani sang papa sedang asyik bermain basket di dalam rumah. Bocah tampan itu bergerak lincah kesana-kemari sambil terus men-shoot bola ke ring. Dan hasilnya, bola basker yang dilempar Rafa selalu masuk tanpa terlewat satupun.

Sandra yang merekam dari balik meja makan pun terlihat terus bersorak untuk putra tampannya itu. Artis 37 tahun itu terlihat begitu bangga sekaligus takjub dengan bakat anaknya dalam bidang olahraga basket.


"Slide pertama semalam sebelum tidur main basket sama papanya, masukin bola ke ring dari segala sudut penjuru dgn kemiringan 90 derajat, 45 derajat & 30 derajat plus jarak lumayan jauh (makanya hp saya pun terpaksa dimiringin & pake zoom out krn kejauhan posisinya)," tulis Sandra dalam postingannya, Rabu (6/1).

Kemampuan Raphael Main Basket Makin Meningkat, Sandra Dewi Sampai Takjub

Instagram

Sementara di video kedua, Rafa terlihat asyik bermain basket di lapangan dekat rumah. Mengenakan kaos, celana jeans, serta sepatu sneakers-nya, Rafa tampak antusias memasukkan bola basket ke dalam ring yang cukup tinggi itu.

Ada pula momen di saat Rafa mendribel bola basket dengan begitu mudahnya. Beberapa kali ia mampu memasukkan bola basket ke dalam ring. Tampaknya Rafa memang dilahirkan sebagai seorang atlet basket, melihat kemampuannya yang sudah seperti orang dewasa.

"Slide kedua, pagi pagi habis sarapan sebelum mandi minta main lapangan basket (pastikan main sendiri yah krn lagi pandemi) jadi baru kenalan ni ama ring basket baru di tempat baru. Mukanya sampe gosong kebakar sinar matahari 🤣 semangat nak!" kata Sandra lagi.

Postingan Sandra Dewi ini sukses mencuri perhatian para netizen. Mereka memuji Rafa habis-habisan. Tak sedikit pula yang dibuat gemas dengan tingkah lucu Rafa saat bermain basket.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts