Jisoo dan Lisa BLACKPINK 'Bertengkar' Soal Makeup
Selebriti

Contoh lain di mana Jisoo dan Lisa sangat savage satu sama lain adalah selama siaran online. Keduanya diminta untuk menilai keterampilan merias satu sama lain pada saat itu.

WowKeren - Para member BLACKPINK (Black Pink) sangat dekat satu sama lain, dan mereka tidak menahan diri ketika harus bercanda. Komentar savage mereka pun sering tertangkap kamera, terutama bagi member tertua Jisoo dan maknae Lisa.

Jisoo pernah mengatakan bahwa bahasa Inggris Lisa "a pity". Di sisi lain, Lisa pernah mengolok-olok kebiasaan Jisoo bermain game. Jika sudah begini, perbedaan usia mereka hampir tidak terlihat.

Contoh lain di mana Jisoo dan Lisa sangat savage pada satu sama lain adalah selama siaran online. Keduanya diminta untuk menilai keterampilan merias satu sama lain pada saat itu, dan Jisoo tidak menahan diri.


Jisoo dan Lisa BLACKPINK \'Bertengkar\' Soal Makeup

Source: Koreaboo

Dia menoleh ke Lisa, memeriksanya sebentar, dan hanya memberikan tiga dari lima sebagai skor. Lisa pun segera meminta penjelasan, yang mana Jisoo segera menjawab, "Kamu tahu apa? Alismu saja punya beberapa tempat kosong."

Tanpa ragu, Lisa membalas, "Alismu juga!" Bahkan jika penyanyi kelahiran 1997 tersebut tak bersungguh-sungguh, dia tidak tahan jika kemampuan meriasnya diremehkan.

Jisoo pun berpura-pura mencekik Lisa di tengah tawa para member lainnya. Ketika berbicara tentang persahabatan mereka, tidak dapat disangkal bahwa Lisa dan Jisoo memang sangat dekat.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait