Bukan Konsernya, Ini Hal yang Paling Sulit bagi Jennie BLACKPINK Saat Jalani Tur
Selebriti

Menurut Jennie, dia kesulitan mengemasi barang-barangnya setiap kali mereka pindah hotel. Mereka begitu sering pindah hotel, yang bahkan bukan terjadi setiap beberapa hari sekali tetapi setiap hari.

WowKeren - Sebelum pandemi COVID-19 terjadi, BLACKPINK (Black Pink) secara teratur berkeliling dunia, mengunjungi banyak negara berbeda dan menampilkan lagu-lagu hit mereka di depan para penggemar. Dari kegiatan tur ini, ada satu yang dianggap sulit bagi Jennie.

Selama salah satu siaran V Live mereka, Jennie mengungkapkan bagian tersulit tentang tur. Lisa mengira dia akan mengatakan "perbedaan waktu", tetapi Jennie justru memberikan jawaban yang lebih tidak terduga, yaitu mengemasi barang bawaan mereka.

Menurut Jennie, dia kesulitan mengemasi barang-barangnya setiap kali mereka pindah hotel. "Ketika kami sedang tur, itu adalah hal yang paling sulit, mengemasi barang bawaan kami," ungkap pelantun "Lovesick Girls" itu.


Bukan Konsernya, Ini Hal yang Paling Sulit bagi Jennie BLACKPINK Saat Jalani Tur

Source: Koreaboo

Mereka begitu sering pindah hotel, yang bahkan bukan terjadi setiap beberapa hari sekali tetapi setiap hari. "Setiap hari, kami pergi ke hotel yang berbeda," lanjut Jennie. "Berkemas lagi! Oke, berkemas lagi!" sahut lainnya.

Sayangnya, mereka tidak dapat menghindari untuk melupakan beberapa item. Jennie menyebutkan dirinya kehilangan kemeja setiap kali mereka pindah hotel. "Aku rasa aku meninggalkan baju di setiap hotel," katanya.

Untungnya, para member BLACKPINK adalah model atau ambassador dari berbagai merek pakaian. Jadi tidak terlalu disayangkan kalau mereka kehilangan beberapa potong pakaian di hotel.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts