Makin Dewasa, Kecantikan Kim So Hyun di Foto-Foto Baru Kejutkan Netizen
Selebriti

Agensi merilis foto-foto pembacaan naskah untuk drama baru Kim So Hyun sebagai aktris utama. Netizen terkejut melihat aktris kelahiran 1999 itu semakin cantik dan dewasa.

WowKeren - Victory Contents merilis foto-foto pembacaan naskah untuk drama "River Where the Moon Rises" menampilkan Kim So Hyun sebagai aktris utama. Netizen terkejut melihat aktris kelahiran 1999 itu semakin cantik dan dewasa.

Dalam foto-foto tersebut, Kim So Hyun memancarkan aura dewasa dan telah tumbuh menjadi wanita cantik. Ia benar-benar melepaskan citranya sebagai aktris cilik. Kim So Hyun berusia 23 tahun ini menurut perhitungan Korea.

Makin Dewasa, Kecantikan Kim So Hyun di Foto-Foto Baru Kejutkan Netizen 1

Source: Instagram

Kim So Hyun juga mendapatkan perhatian atas foto-foto pemotretan baru yang ia unggah di media sosialnya. Bintang drama "Love Alarm" itu pun sukses membuat netizen kagum dengan visualnya yang sempurna.


Makin Dewasa, Kecantikan Kim So Hyun di Foto-Foto Baru Kejutkan Netizen 2

Source: Instagram

"Aku tidak percaya Kim So Hyun sudah berusia 23 tahun," komentar netizen. "Tahun-tahun berlalu begitu cepat. Dia tumbuh sangat cantik," tambah netizen lain. "Menurutku dia yang terbaik dari semua aktris cilik yang telah menjadi dewasa," sahut yang lain. "Itu seperti baru kemarin aku melihat Kim So Hyun ketika dia masih di sekolah dasar. Getarannya benar-benar dewasa, aku tidak percaya dia berusia 23," pungkas lainnya.

Sementara itu, Kim So Hyun membintangi "River Where the Moon Rises" bersama aktor Ji Soo. Ini adalah drama reuni mereka setelah mini seri "Page Turner" pada 2016.

"River Where the Moon Rises" merupakan kisah cinta antara Pyong Gang (Kim So Hyun) dan On Dal (Ji Soo). Pyong Gang adalah putri Goguryeo yang dibesarkan sebagai tentara segera setelah ia lahir. Ia cukup ambisius untuk bermimpi menjadi Raja Goguryeo. Pyong Gang bertemu dengan seorang pria bernama On Dal, membuat hatinya goyah.

"River Where the Moon Rises" juga dibintangi Lee Ji Hoon, Choi Yu Hwa serta menghadirkan Kang Ha Neul sebagai cameo. Drama ini akan ditayangkan KBS kisaran Februari mendatang.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait