Awkarin Mendadak Posting Momen Seru Bareng Gangga Sang Mantan Pacar, Resmi Balikan?
Selebriti

Awkarin memamerkan foto bersama Gangga Kusuma, yang merupakan mantan pacarnya. Dalam unggahannya, Awkarin tak segan memperlihatkan senyum semringah yang membuat netizen heboh.

WowKeren - Jalinan asmara Awkarin dengan Sabian Tama telah berakhir. Menyandang status jomblo, selebgram pemilik nama asli Karin Novilda ini seringkali dijodoh-jodohkan saat memposting foto bersama pria tampan dalam unggahan Instagram.

Tak terkecuali seperti dalam unggahan pada Jumat (8/1), saat Karin memajang foto bersama Gangga Kusuma, yang tak lain adalah sang mantan kekasih. Dalam unggahannya, Karin memajang dua foto yang dikolase menjadi satu. Mereka berada di dalam mobil.

Di kesempatan tersebut, Karin dan Gangga memperlihatkan ekspresi kocak tangan metal. Karin juga sempat menunjukkan senyum manis sembari bertopang dagu. "My 911," tulis Karin singkat di bagian caption.


Sontak postingan Karin langsung ramai dikomentari warganet dengan heboh. Tak sedikit netizen menilai Karin dan Gangga terlihat cocok hingga mendesak keduanya balikan.

"BALIK BALIK BALIKAN WKWKW," seru akun @zahra***. "Karin pasti lg galau, curhat ke ke gangga tentang sabian," tambah akun @glo***. "Team balekkan ke mantan ga ni?" seru akun @made***. "Dahlah balikan ajaa gemes liatnya," sambung akun @laura***.

Awkarin

Instagram

Namun nyatanya ada juga yang memperdebatkan hubungan Karin dan Gangga bila akhirnya balikan. Selain dinilai lebih cocok sebagai sahabat, netizen juga menyinggung perbedaan keyakinan Karin dan Gangga.

"@slsmhrn22 tuhan memang satu, mrk yg tak sama," komentar akun @xxa***. "@slsmhrn22 jgn ntr trhalang agama lg , doakan saja karin menemukan yg seiman dan baik," sambung akun @mary***. "@slsmhrn22 mereka lebih cocok sahabatan," seru akun @novia***. "@slsmhrn22 kayaknya krn beda keyakinan deh... kan biasanya orgtua nasehatin ank pling utama cari yg seagama... Pndapat pribadi aja," kata akun @winda***.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts