J-Hope BTS Lagi-Lagi Bikin Gemas dengan Foto-Foto 'Boyfriend Material' di Musim Dingin
Selebriti

J-Hope BTS baru-baru ini memposting beberapa foto saat ia tengah menikmati hujan salju terbaru di Korea. Member BTS yang dikenal menyukai musim dingin tersebut terlihat meminum iced americano.

WowKeren - Mengingat popularitas mereka, tak mengherankan kalau apa pun tentang member BTS (Bangtan Boys) selalu menyedot perhatian. Baru-baru ini, J-Hope menjadi sorotan berkat pilihan gaya busananya di musim dingin ini.

J-Hope BTS baru-baru ini memposting beberapa foto saat ia tengah menikmati hujan salju terbaru di Korea. Member BTS yang dikenal menyukai musim dingin tersebut terlihat meminum iced americano meskipun suhunya sangat dingin.

Di sini, J-Hope tampil kasual dengan mengenakan jaket longgar yang dipadukan dengan celana panjang. Untuk melindungi dirinya dari cuaca dingin, ia tak lupa memakai sarung tangan, topi, syal, dan tentunya masker.


J-Hope BTS Lagi-Lagi Bikin Gemas dengan Foto-Foto \'Boyfriend Material\' di Musim Dingin

Source: Koreaboo

Pada foto-foto unggahannya itu, J-Hope memberikan caption, "Tanganku benar-benar beku". Meski begitu, pengorbanannya tidak sia-sia. ARMY (penggemar BTS) menjadi heboh berkat foto-foto berbau "boyfriend material" ini.

Sebelumnya, J-Hope pernah mengakui bahwa dia menyadari bakatnya dalam mengambil foto "boyfriend material" seperti yang ia unggah di atas. Pemilik nama lengkap Jung Hoseok itu pernah membagikan foto-foto serupa.

Memang sangat mudah membayangkan sedang berkencan dengannya saat melihat foto-foto unggahan J-Hope. Bagaimana tidak, rapper dan dancer berbakat itu seolah bagaikan pacar yang sedang liburan, minum kopi, mengemudi, dan melakukan hal-hal normal lainya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru