Juwita Bahar Diam-Diam Sudah Menikah, Begini Sikap Keluarga Ke Suaminya
Instagram
Selebriti

Pedangdut Juwita Bahar blak-blakan sudah setahun lamanya menikah dengan Deddy Putra. Lantas berikut reaksi dan sikap keluarga Juwita terhadap suaminya tersebut.

WowKeren - Baru-baru ini kabar mengejutkan datang dari Juwita Bahar. Bagaimana tidak, putri dari pedangdut Annisa Bahar ini ternyata udah menikah dengan kekasihnya, Deddy Putra.

Kabar tersebut disampaikan langsung oleh Juwita. Bahkan kini ia mengaku kalau usia pernikahannya dengan Deddy Putra sudah satu tahun. "Nikah baru setahun," kata Juwita Bahar seperti dilansir dari Suara.com saat ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (8/1).

Lebih lanjut, perempuan berusia 24 tahun ini membeberkan bahwa pernikahannya memang digelar secara sederhana dan hanya dihadiri oleh keluarga dekat. Pasalnya ia hanya melakukan akad nikah sedangkan resepsinya pernikahannya memang belum digelar hingga saat ini.

"Cuma keluarga aja (yang hadir). Belum ada resepsi yang gede-gede," papar Juwita. Pemilik nama asli Juwita Tofhany Sanjaya ini menikah dengan Deddy Putra setelah keduanya berpacaran selama 4 tahun.


Juwita pun menerangkan bahwa ada banyak pertimbangan sebelum akhirnya ia dan Deddy Putra memutuskan untuk menikah. Salah satunya terkait soal restu orangtua yang harus mereka dapatkan terlebih dahulu.

Mengingat sebelumnya diketahui bahwa Annisa Bahar dan Juwita memang sempat berkonflik soal Deddy Putra. Annisa Bahar tak terima apabila putrinya dekat dengan Deddy.

Bahkan sebelumnya sempat muncul dugaan kalau Juwita dan Deddy telah tinggal bersama. Hal itu pun makin membuat Annisa Bahar naik pitam hingga berkonflik dengan sang anak.

Namun kini Juwita membeberkan bahwa keluarganya menyambut dengan baik kehadiran Deddy. Sehingga pernikahannya dengan Deddy pun bisa terlaksana dengan lancar.

"Banyak si (pertimbangan), kan pernikahan juga materi tapi mental aku juga siap atau nggak. Tapi karena dia serius ke akunya," terang Juwita. "Dan ke keluarga aku oke welcome juga nggak ada apa-apa kan dengan kejadian dulu yang sama mamah ya Alhamdulillah berjalan lancar."

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts