Fakta di Balik 'Wajah Baru' The Weeknd yang Disebut Hasil Oplas
Getty Images
Selebriti

Tak sedikit para penggemar yang kaget dan mengira bahwa musisi berusia 30 tahun itu telah melakukan operasi plastik lantaran perubahan mencolok pada wajahnya.

WowKeren - The Weeknd kembali mencuri perhatian melalui penampilan barunya. Pasalnya, tak sedikit para penggemarnya yang kaget dan mengira bahwa musisi berusia 30 tahun itu telah melakukan operasi plastik lantaran perubahan mencolok pada wajahnya.

Wajah baru The Weeknd itu terlihat di dalam video musik teranyarnya yang berjudul "Save Your Tears". Dalam video klip tersebut, penyanyi berusia 30 tahun itu nampak mengenakan blazer berwarna merah dan sarung tangan kulit berwarna hitam. Yang membuat penggemar menjadi salah fokus adalah perubahan drastis dari wajah pelantun "Blinding Lights" tersebut.


The Weeknd terlihat memiliki implan pipi yang cukup besar dan juga miring. Perubahannya itu yang membuat para penggemar menjadi terkejut dan berasumsi jika pelantun lagu "Starboy" tersebut telah menjalani operasi rekonstruksi wajah.

Namun, dilansir dari Marie Claire, ternyata penampilan baru The Weekend itu hanya sebatas kebutuhan pembuatan video musik terbarunya. Dalam album terbarunya itu mantan kekasih Bella Hadid ini ingin menggambarkan kerusakan yang berlebihan. Oleh karena itu, perubahan wajah pelantun "Call Out My Name" itu bukanlah hasil dari operasi plastik, melainkan berkat alat prostetik wajah.

Di sisi lain, sekitar setahun belakangan ini The Weeknd memang terlihat selalu muncul menggunakan kain kasa yang terbalut di wajahnya. Seperti saat dirinya tampil di acara "Jimmy Kimmel Live!". Saat itu The Weeknd terlihat membalut hidungnya dengan kain kasa. Tak hanya itu saja, dalam acara penghargaan Video Music Awards di bulan September 2020 lalu, mantan kekasih Selena Gomez ini juga tampil dengan wajah memar dan berlumuran darah.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts