Dhea Annisa Positif COVID-19, Begini Kondisinya Sekarang
Instagram/deaaannisa
Selebriti

Aktris Dhea Annisa alias Dhea Imut mengungkapkan bahwa dirinya sempat positif terpapar virus COVID-19. Lantas ia pun menceritakan bagaimana kondisinya saat ini.

WowKeren - Baru-baru ini Dhea Annisa (Dhea Imut) menyampaikan kabar mengejutkan bahwa ia sempat positif COVID-19. Kabar tersebut disampaikan langsung olehnya lewat unggahan video terbaru di Instagram pribadinya.

Pada kesempatan tersebut, Dhea mengungkapkan bahwa dirinya dinyatakan positif COVID-19 saat hendak melakukan liburan tahun baru. Ia mengaku sudah merasa tidak enak badan sebelum berangkat.

"Awalnya aku ngerasa enggak enak badan, sempat demam dan batuk. Aku ngerasa mungkin capek aja kali ya karena hectic syuting sinetron baru aku, aku pikir butuh istirahat aja," ungkap Dhea.

"Akhirnya aku istirahat dan saat itu kita lagi libur tahun baru dan aku ada planning liburan sama teman-teman aku buat tahun baru akhirnya aku swab antigen buat liburan. Pas aku swab ternyata aku positif Covid-19," tambahnya.


Tak dapat dipungkiri, ia pun mengaku terkejut saat pertama kali mengetahui dirinya positif COVID-19. Terlebih lagi setelah melakukan tes ulang dengan metode PCR, dan hasilnya sama.

"Pas tahu ya aku harus tenang, enggak boleh panik karena kalau panik aku enggak bisa mikir," terangnya. Saat itu pula, Dhea langsung mengabari tim produksi sinetron untuk mengatur ulang jadwal syuting lantaran ia harus melakukan isolasi mandiri.

"Aku udah enggak mikirin liburan yang aku pikirin gimana caranya gue harus kasih tahu produksi aku karena sinetron aku sudah tayang sekarang," paparnya. "Aku harus ngabari pihak produksi karena mereka harus ubah scheduling syuting, timeline syuting, karena kalau aku Covid aku enggak bisa syuting sama sekali."

Kini setelah menjalani isolasi mandiri, Dhe mengaku bahwa dirnya sudah dinyatakan negatif dari COVID-19. "Aku mau berbagai kebahagiaan karena aku dinyatakan negatif Covid-19. Kalian enggak tahu karena enggak pernah cerita ke kalian, tapi aku memang cerita ke orang yang diperlukan untuk tahu kalau aku Covid-19," pungkasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru