Ely Sugigi Lagi-Lagi Posting Foto Lepas Hijab, Minta Maaf dan Beber Fakta Mengejutkan Ini
Instagram/ellysugigi_real_
Selebriti

Ely Sugigi kembali mengunggah postingan tanpa mengenakan hijab dalam postingan Instagram. Ia juga menjawab tudingan lepas hijab karena disuruh sang suami brondong, Aher.

WowKeren - Baru-baru ini Ely Sugigi menjadi sorotan karena mengunggah foto tanpa hijab. Ia mengaku serba salah karena terus dibully, terlepas penampilannya dengan atau tanpa hijab.

Kali ini Ely lagi-lagi mengunggah foto tanpa hijab dalam postingan Instagram pada Jumat (8/1). Ia membagikan foto romantis bersama suami brondongnya, Aher. Keduanya berpose mesra di pinggiran kolam sebuah apartemen.

Dalam unggahannya, Ely menyinggung soal kebahagiaan. Pesinetron 49 tahun ini juga meminta netizen tidak iri dengan kemesraan mereka.

"Bahagia itu kita yg menciptakan dan kita juga yg merasakan bener ga papi @aher.official .. " tulis Ely. "Netizen jngan iri ya."

Sontak postingan Ely langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam reaksi. Tak sedikit netizen menyayangkan Ely yang memposting foto tanpa hijab.

"Sayang hanya demi foto smpe melepas hijab nya," kata akun @fitri***. "YaAllah mpok ely bru mendaptkn kebahagian sgtu udh lepas hijab .synk kli pdhl cntk pakai hijab mpok..." sambung akun @yani***. "Syang bngt hijabnya di lepas po..." seru akun @ati***.


Ely Sugigi

Instagram

Ely kemudian memberi penjelasan tentang foto tanpa hijab tersebut di kolom komentar. Ia meminta maaf kemudian menegaskan masih tetap memakai hijab, hanya saja dilepas demi pemotretan. Selain itu, Ely juga meminta netizen untuk tidak menghujatnya.

"Aku masih pake hijab tdi itu poto suting aama Aa maaf ya semua," kata Ely. "Doain aku aja biar lebih baik jgb hujat orang terus."

Photo-INFO

Instagram

Seorang netizen nampak merasa sedih Ely melepas hijab. Bahkan Aher juga turut disalahkan karena hal itu. "Asgfirllh ko lepas hijab siee.. Berrti suami empok ellu in ngk kuat imanx.. Masa isteix leas hijab tdk dilarg.. " kata akun @kasma488.

Menanggapi hal itu, Ely kembali menegaskan tidak melepas hijabnya. Ia juga mengatakan Aher tidak pernah menyuruhnya untuk lepas hijab.

"@kasma488 ini poto suting maaf saat ini aku pakai hijab," kata Ely. "@kasma488 jangan slah paham dlu syank @aher.official gak pernh nyuruh aku lepas hijab dan aku pun gk lepas hijab ko," sambungnya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait