Jennie BLACKPINK Ungkap Momen Saat Ia Ingin Pukul Para Member
Selebriti

Ketika BLACKPINK menjadi bintang tamu di program radio MBC FM4U 'Ji Suk Jin's 2 O'Clock Date', Jennie ditanya apakah ia terkadang merasa ingin memukul para member.

WowKeren - Tak cuma karena bakat, para penggemar juga mencintai para member BLACKPINK (Black Pink) karena kepribadian mereka yang ceria dan enerjik. Namun, tampaknya para member terkadang bisa menjadi sedikit "terlalu energik" untuk Jennie.

Ketika BLACKPINK menjadi bintang tamu di program radio MBC FM4U "Ji Suk Jin's 2 O'Clock Date", Jennie ditanya, "Karena para membermu yang berbakat dan ceria, terkadang kamu ingin memukul mereka! Ya atau tidak?"

Jennie mengungkapkan bahwa dia menjawab "ya" untuk pertanyaan tersebut. Tetapi penyanyi kelahiran 1996 itu menjelaskan bahwa dia sebagian besar merasa bersyukur karena memiliki para member yang ceria.

Namun, ada saat-saat di mana ketika larut malam dan Jennie merasa lelah dan menghapus makeup-nya, dan dia secara random mendengar "HAHAHAHA". Kadang-kadang bisa sampai jam 2 pagi dan dia akan mendengar suara tawa.


"Kadang-kadang, kadang-kadang, saat tegah malam dan aku sedang menghapus makeup-ku, aku mendengar, 'HAHAHAHA. Jadi kadang-kadang...itu jam 2 pagi! Seperti jenis perasaaan seperti itu?"

Namun, Jennie menegaskan kembali bahwa dia sangat bersyukur untuk hal-hal seperti ini sepanjang waktu. Jennie kemudian berbagi bahwa para member selalu ceria dan mereka terus tertawa.

Bahkan di tempat-tempat seperti mobil dan ruang tunggu mereka masih seperti ini. Jennie juga berbagi bahwa Jisoo dan Lisa adalah member yang sering bercanda, sedangkan dia dan Rose adalah yang biasanya bereaksi.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait