Sandra Dewi Kembali Berkarya Setelah Hampir Setahun Berdiam Diri Karena Pandemi
Instagram/sandradewi88
Selebriti

Memiliki suami seorang pengusaha batu bara sukses hingga bergelimang harta tak lantas menjadikan Sandra Dewi leha-leha begitu saja. Sandra Dewi tampaknya kembali merangkai rantai bisnisnya.

WowKeren - Menikah dengan laki-laki kaya nan rupawan seolah impian banyak wanita. Demikian kehidupan Sandra Dewi, rasanya tak sedikit perempuan yang menginginkan posisi artis cantik tersebut. Sandra Dewi dinikahi oleh pengusaha batu bara berdarah campuran Makasar, Papua-Ambon, Harvey Moeis.

Pernikahan Sandra Dewi yang digelar pada 8 November 2016 lalu ini pun terlihat mewah. Sandra dan Harvey menggelar wedding ceremony di Tokyo Disneyland. Sandra sendiri memang menginginkan konsep pernikahan layaknya princess Disney sejak lama.

Mendapatkan kehidupan serba wah tak lantas membuat Sandra Dewi hanya berdiam diri. Artis cantik bernama lengkap Monica Nicholle Sandra Dewi Gunawan Basri ini memang dikenal pekerja keras sejak kecil. Tak mengherankan bila ia tetap mencari sumber penghasilan lain dari dunia hiburan.

Diketahui, Sandra Dewi tidak hanya memanfaatkan dunia hiburan sebagai penghasilan utama. Ia juga membangun sejumlah bisnis seperti kosmetik, perhiasan, makanan, fashion hingga properti. Tanpa sensasi, kehidupan perempuan 37 tahun itu kian tajir melintir.


Hampir setahun berdiam diri karena pandemi, Sandra Dewi akhirnya kembali berkarya dalam seni. Bukan untuk seni peran, karyanya kali ini berkaitan dengan bisnis fashion miliknya. Bersama desainer Cynthia, Sandra meluncurkan desain pakaian Claire New Year.

"Aku sudah lama tertarik di bidang fashion. Bisa dibilang aku orang yang sangat pemilih dalam hal busana," terang Sandra seperti dilansir dari DetikHot. "Saat memiliki ide rancangan busana, aku langsung teringat Cynthia Tan."

Sandra menilai bahwa dirinya dan Cynthia memiliki selera yang sama. Beragam busana buatan Cynthia selalu cocok bila dipakai ibu dua anak tersebut. Kolaborasinya dengan Cynthia digunakan Sandra Dewi sebagai ajang pembuktian bahwa ia bisa tetap berkarya di tengah wabah Corona ini.

"Sebenarnya, aku tidak pernah bisa diam tanpa menghasilkan apa-apa. Ditambah lagi sudah 10 bulan aku tidak menghasilkan karya," imbuh perempuan kelahiran Pangkal Pinang tersebut. "Jadi, dengan kolaborasi ini, aku jadi semangat karena bisa kembali menghasilkan karya di tengah pandemi."

Rupanya hubungan Sandra Dewi dan Chyntia Tan yang memang sudah dekat, berdampak positif terhadap rancangan busana keduanya. Diakui oleh Chyntia, bahwa mereka berdua berhasil mendesain banyak busana. Sayang rancangannya harus dipilah kembali karena tidak memiliki waktu yang cukup untuk diproduksi.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts