GDA 2021: Penampilan V BTS Kenakan Setelan Jadul Bikin Takjub Hingga Ramai Dibikin Meme
Selebriti

V nampaknya punya kemampuan tersendiri untuk tampil begitu luar biasa salam balutan setelan jas kuning tersebut, yang membuat banyak orang memberinya acungan jempol.

WowKeren - Pada Minggu (10/1) BTS (Bangtan Boys) menghadiri ajang penghargaan tahunan Golden Disc Awards 2021 hari kedua yang berlangsung di KINTEX, Ilsan. Pada kesempatan tersebut, V menarik perhatian banyak orang berkat pakaian yang dikenakannya.

Sebagai kostum panggung, V mengenakan setelan jas berwarna kuning. Pakaian yang sekilas terkesan jadul dan sedikit norak ini justru tampak keren saat dikenakan penyanyi kelahiran 1995 itu, yang sebetulnya tak terlalu mengherankan.

V nampaknya punya kemampuan tersendiri untuk tampil begitu luar biasa salam balutan setelan jas kuning tersebut, yang membuat banyak orang memberinya acungan jempol. Setelah menonton penampilan BTS, para penggemar meninggalkan komentar yang mengagumi penampilannya.


GDA 2021: Penampilan V BTS Kenakan Setelan Jadul Bikin Takjub Hingga Ramai Dibikin Meme

Source: Koreaboo

"Pasti hanya V yang bisa kelihatan keren memakai setelan itu.," komentar salah satu dari mereka. "Bagaimana dia bisa terlihat begitu hebat dengan setelan jelek itu? LOL," kata fans lainnya. "Tidak ada yang tidak bisa dilakukan V!" seru yang lain.

Foto V saat berpose di depan cermin mengenakan setelan kuning tersebut langsung viral di kalangan penggemar. Lucunya, foto tersebut melahirkan berbagai foto editan dan meme kocak mulai dari kentang goreng, rambut pirang Jungkook, pisang, sampai wadah margarin.

Sementara itu, BTS hadir pada dua hari perhelatan Golden Disc Awards 2021. Di hari pertama, boy grup beranggotakan 7 orang tersebut meraih penghargaan Digital Bonsang untuk single "Dynamite" yang dirilis Agustus tahun lalu dan di hari kedua, mereka membawa pulang piala Bonsang serta Disc Daesang untuk album "MAP OF THE SOUL: 7".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel