Kostum Gaya Oriental (G)I-DLE di Jumpa Pers Online Jadi Perhatian
Selebriti

Keenam member (G)I-DLE hadir dengan penampilan khusus di acara jumpa pers online ini. Mereka tampil cantik serta terlihat kompak dalam balutan kostum berwarna merah dan putih yang berkesan oriental.

WowKeren - (G)I-DLE baru saja comeback dengan mini album baru bertajuk "I Burn" yang dirilis Senin (11/1) kemarin. Di hari yang sama, girl grup beranggotakan 6 orang tersebut menggelar showcase sekaligus jumpa pers secara online.

Keenam member (G)I-DLE hadir dengan penampilan khusus di acara jumpa pers online ini. Jeon Soyeon dan kawan-kawan tampil cantik serta terlihat kompak dalam balutan kostum berwarna merah dan putih yang berkesan oriental.

Kostum para member ini berupa bawahan celana pendek atau rok mini yang dipadukan dengan atasan berupa kemeja atau blus. Miyeom, Minnie dan Yuqi juga mencoba gaya rambut berbeda untuk comeback kali ini.


Kostum Gaya Oriental (G)I-DLE di Jumpa Pers Online Jadi Perhatian

Source: Theqoo

Penampilan para member (G)I-DLE di jumpa pers online mereka rupanya tak luput dari perhatian para netizen di situs komunitas online Theqoo. Tak sedikit yang memberikan pujian menanggapi kostum mereka meski ada pula yang kurang setuju.

"Mereka terlihat seperti karakter dari game. Semuanya cantik," komentar netizen. "Pakaian itu mengingatkan saya pada Tiongkok," kata netizen lainya. "Aku tahu kaki Soojin cantik, tapi kaki member lain juga cantik," ujar yang lain.

"Kalau kalian melihat lebih dekat, detailnya cukup bagus," puji netizen. "Pakaian Minnie sangat aneh..." kata netizen yang lain. "Soyeon terlihat bagus dengan rambut itu. Soyeon sangat cantik," komentar netizen. "Apa? Di mana gaya Tiongkoknya? Apa yang kalian bicarakan?" imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait