Xiaojun WayV Ungkapkan Ayahnya Penggemar Member NCT Bersuara Merdu Ini
Selebriti

Sebagai seseorang yang telah bernyanyi sebelum Xiaojun lahir dan sejak kakak laki-lakinya masih kecil, ayah Xiaojun menunjukkan apresiasi terhadap vokal seorang member NCT dengan menjadi fans.

WowKeren - Seperti beberapa member NCT lainnya, Xiaojun WayV lahir dengan bakat alami menjadi penyanyi dari keluarganya. Ayahnya terkenal di Tiongkok sebagai salah satu penyanyi profesional.

Sebagai seseorang yang telah bernyanyi sebelum Xiaojun lahir dan sejak kakak laki-lakinya masih kecil, ayah Xiaojun menunjukkan apresiasi terhadap vokal seorang member NCT dengan menjadi penggemarnya. Xiaojun mengungkapkan siapa member itu.

Selama konser Beyond LIVE online NCT 2020, Xiaojun menampilkan lagu unit "My Everything" bersama Renjun dan Taeil. Setelahnya, Renjun mengungkapkan betapa dia menikmati berdiri di atas panggung bersama mereka berdua. "Aku sangat senang," ucap member NCT Dream itu.

Xiaojun berbagi perasaan bahagia ini dan mengungkapkan member mana yang membuat aksi pangung mereka bertiga itu lebih spesial bagi ayahnya. "Aku juga. Ayahku sebenarnya adalah penggemar Taeil," ungkap pemilik nama asli Xiao Dejun itu.


Xiaojun WayV Ungkapkan Ayahnya Penggemar Member NCT Bersuara Merdu Ini

Source: Koreaboo

Xiaojun mengungkapkan betapa bahagianya ayahnya saat mengetahui bahwa mereka akan bernyanyi bersama. "Dia sangat senang kami bisa menyanyikan lagu ini bersama-sama." Taeil tersentuh oleh ayah Xiaojun, berkata, "Ini benar-benar suatu kehormatan."

Taeil membungkuk saat dia secara pribadi mengucapkan terima kasih atas dukungan ayah Xiaojun. "Ayah-nim, terima kasih. Aku akan bekerja keras," ucap member tertua NCT yang memiliki suara merdu itu.

Melihat Taeil menerima pujian dari ayah Xiaojun yang telah menjadi penyanyi selama lebih dari lima belas tahun, hal itu membuat banyak orang senang melihat bakat dan upaya Taeil diakui.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru