Distribusi Bagian Menyanyi (G)I-DLE di Lagu 'HWAA' Disorot, Member Ini Dapat Jatah Paling Sedikit
Musik

Dalam lagu 'HWAA', Soyeon mendapat jatah menyanyi paling banyak yaitu selama 37,7 detik. Member yang mendapat jatah menyanyi paling banyak kedua adalah Minnie dengan 28,4 detik.

WowKeren - (G)I-DLE baru saja comeback dengan mini album baru bertajuk "I Burn" yang dirilis Senin (11/1) kemarin. Mini album keempat mereka ini memuat lagu utama berjudul "HWAA", yang langsung menjadi perhatian tak lama setelah dirilis.

Dalam lagu "HWAA", Jeon Soyeon mendapat jatah menyanyi paling banyak yaitu selama 37,7 detik. Member yang mendapat jatah menyanyi paling banyak kedua adalah Minnie dengan 28,4 detik diikuti oleh Miyeon dengan 25,9 detik.

Yuqi mendapat jatah menyanyi selama 18,5 detik dan jauh berbeda darinya, Soojin mendapat jatah menyanyi selama 16,8 detik. Member yang jatah menyanyinya paling sedikit di lagu "HWAA" adalah Shuhua yang hanya 4 detik.


Distribusi Bagian Menyanyi (G)I-DLE di Lagu \'HWAA\' Disorot, Member Ini Dapat Jatah Paling Sedikit

Source: Theqoo

Pembagian jatah menyanyi para member (G)I-DLE di title track baru mereka ini pun menjadi perhatian para netizen di situs komunitas online Theqoo. Tak sedikit yang merasa bersimpati dengan Shuhua. Meski begitu, ada pula yang meminta untuk melihat keseluruhan aksi panggung mereka.

"Serius... Kasihan Shuhua," komentar netizen. "Shuhua sendiri meminta bagian lebih sedikit karena kemampuannya dalam bahasa Korea. Kalau kalian tidak tahu, tolong diam," kata netizen lainnya. "Tapi semua member terlihat seimbang di atas panggung, jadi aku tidak menyadarinya..." ujar yang lain.

"Shuhua sendiri mengatakan bahwa dia ingin meningkatkan kemampuannya, jadi dia meminta bagian sedikit kepada Soyeon," kata netizen. "Shuhua sepertinya kesulitan untuk berlatih pengucapan... Dibandingkan dengan member asing lainnya, pengucapan Koreanya tidak benar, jujur saja, dia bernyanyi dan tariannya tidak bagus," komentar yang lain. "Jangan hanya melihat angka-angka seperti ini, lihat ke panggung, lihat para member," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts