(G)I-DLE Jelaskan Konsep Album Baru 'I BURN' Dan Tujuan Comeback Kali Ini
Musik

(G)I-DLE comeback dengan album baru. Pada kemarin, Senin (11/1) Januari, grup tersebut mengadakan showcase online untuk memperingati perilisan mini album baru mereka 'I BURN'.

WowKeren - (G)I-DLE comeback dengan album baru. Pada kemarin, Senin (11/1) Januari, grup tersebut mengadakan showcase online untuk memperingati perilisan mini album baru mereka "I BURN". Album, yang menandai comeback pertama mereka dalam lima bulan sejak perilisan "DUMDi DUMDi", mengeksplorasi berbagai emosi yang dialami setelah putus cinta.

Jeon Soyeon memperkenalkan albumnya dengan mengatakan, "Kami adalah penyanyi, dan kami juga artis yang menulis lagu. Daripada menyampaikan konsep, kami lebih memikirkan cara terbaik untuk menyampaikan emosi. Sebagai grup multinasional, kami ingin menyampaikan emosi, karena perasaan tentang putus cinta bersifat universal. Saya berharap emosi ini terasa seperti novel".

Album ini berisi lagu-lagu yang diproduksi sendiri oleh para anggotanya, sekali lagi membuktikan kehebatan (G)I-DLE sebagai grup yang memproduksi sendiri. Yuqi berbagi, "Aku senang bisa menunjukkan melalui album ini bahwa saya mampu membuat lagu. Saya akan bekerja keras untuk membuat berbagai trek di masa mendatang".


"Aku memasukkan emosi jujur yang tidak dapat ditunjukkan kepada orang lain di trek saya. Aku sangat bangga dan bersemangat karena salah satu lagu saya dimasukkan ke dalam album Korea untuk pertama kalinya setelah sekian lama,” lanjut Minnie.

Soyeon menulis lirik dan ikut menyusun musik untuk "HWAA" judul lagu album dengan hook yang menarik dan instrumentasi tradisional Asia. Dia berkomentar, "Lagu tersebut mencakup arti dari kata 'hwa' yang berarti api dan bunga, untuk mengungkapkan bagaimana api dan bunga bisa mekar di malam yang beku.”

Menindaklanjuti penjelasan dari tiga simbol yang ada di album, dia menjelaskan, “Musim dingin mewakili emosi dingin yang membeku setelah putus cinta, dan api mewakili keinginan untuk mencairkan perasaan itu. Bunga itu melambangkan cinta yang dingin tapi indah setelah putus."

Soyeon mengungkapkan tujuan grup untuk album tersebut, dengan mengatakan, "Aku ingin mencapai No. 1 di tangga lagu digital". Mengekspresikan keinginannya untuk terhubung dengan penggemar mereka di seluruh dunia, Shuhua berkata, “Aku ingin mendengar sorakan penggemar kami secara langsung. Aku ingin bertemu penggemar kami baik di Korea maupun di luar negeri, dan ingin mengadakan konser (di mana para penggemar) bersama dengan kami dalam satu tempat. ”

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts